Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pentolan Megadeth Usir Petugas Keamanan, Dave Mustaine: Saya Benci Pengganggu

Kompas.com - 02/10/2023, 14:40 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Pentolan band metal Megadeth Dave Mustaine mengusir beberapa petugas keamanan konser Megadeth di Illinois, Amerika pada awal pekan ini karena melecehkan seorang penggemar.

Dave Mustaine berbicara langsung kepada petugas keamanan menjelang akhir pertunjukan band, saat mereka memainkan “Symphony Of Destruction”.

Dave Mustaine bahkan menghentikan lagu tersebut, sambil berteriak kepada petugas keamanan.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Time: The Beginning - Megadeth

“Teman-teman, jangan memukul orang. Itu sama sekali tidak keren. Hei, berhentilah memukul orang itu,” ujar Dave Mustaine berteriak seperti dilansir NME, Senin (2/10/2023).

Dave Mustaine kemudian berlari ke tempat kejadian untuk memarahi langsung petugas keamanan dan mengatakan dia akan menolak bermain lebih jauh sampai petugas tersebut dikeluarkan.

“Aku tidak akan bermain lagi sampai orang-orang itu diantar keluar gedung, jadi tunggu sebentar. Itu sangat tidak perlu. Itu sangat tidak perlu, kawan,” kata Dave Mustaine.

Baca juga: Gitar Bertanda Tangan Personel Megadeth Dilelang untuk Perangi Corona

“… Apa yang ada di balik bajumu? 'Keamanan?' Seharusnya tertulis, 'Tidak Ada Keamanan,' karena kalian bajingan, dan kalian tidak boleh memukul orang itu. Kalian berempat dalam satu pria. Dasar brengsek… Keluarkan mereka dari sini atau aku akan pergi. Aku tidak ingin mendengar mereka ada di belakang. Saya ingin mereka keluar dari sini.”

Setelah petugas keamanan dikawal keluar dari tempat tersebut, Dave Mustaine mengatakan, dirinya sangat tidak suka kepada mereka yang senang membully dan menindas orang lain.

Baca juga: Dave Mustaine Umumkan Sembuh dari Kanker di Konser Megadeth

“Para bajingan ini merusak lagu saya. Maaf, hal itu membuatku sangat marah. Saya benci pengganggu. Aku sangat benci para penindas.”

Megadeth kemudian melanjutkan penampilan, menyelesaikan pertunjukan dengan “Holy Wars.. The Punishment Due”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com