Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis Lagu "Cukup", Ziva Magnolya: Persembahan untuk Kamu yang Selalu Memberikan Usaha Terbaik

Kompas.com - 15/09/2023, 12:33 WIB
Sania Mashabi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ziva Magnolya merilis lagu terbarunya yang berjudul "Cukup" di semua platform musik digital, Jumat (15/9/2023).

Hal itu diketahui dari unggahan potongan video musik yang diunggah Ziva Magnolya melalui akun Instagramnya @zivamagnolya.

"Persembahan untuk kamu yang selalu memberikan usaha terbaikmu namun belum mendapat apresiasi yang seharusnya, #Cukup is out now di semua platform," tulis Ziva Magnolya, Jumat.

Baca juga: Ziva Magnolya: Cukup, 5 Hari Lagi

Unggahan Ziva langsung dibanjiri ucapam selamat dari para artis seperti Tiara Andini, Yovie Widianto, David Likumhua, dan juga para penggemar Ziva.

"Akhirnyaaa," tulis Tiara Andini.

"Sukses peri kecilku...selalu buat aku bangga," tulis Yovie Widianto.

"Selamat jipp," tulis David Likumahua.

"Enggak bisa bohong emang sebagus itu lagunya. Apalagi njip bawainnya ngena banget. Alhasil nangis malam-malam," tulis akun @wawantris.

Baca juga: Yovie Widianto Akan Gelar Show Case untuk Ziva Magnolya dan Band KIM

Sebagai informasi, Ziva merupakan juara ketiga dari Indonesian Idol musim ke-10 yang ditayangkan stasiun televisi RCTI pada tahun 2019-2020.

Ziva dikenal sebagai penyanyi dengan ciri khas teknik riffs & runs yang juga ia gunakan dalam kompetisi Indonesian Idol.

Sejak kecil, Ziva sudah tertarik dengan dunia tarik suara. Ia sering tampil bernyanyi di gerejanya, GPIB Menara Kasih dan juga sering mengikuti kontes menyanyi berskala lokal.

Baca juga: Band KIM, Ziva Magnolya, dan Video Musik Menanti

Pada 2017, Ziva mengikuti ajang kompetisi menyanyi daring, Starvoices Indonesia musim 5.

Setelah lolos tahap audisi dan melalui proses kompetisi selama 4 bulan, pada tanggal 3 Desember 2017, ia dinobatkan sebagai juara kedua atau runner-up.

Sebagai juara kedua Ziva mendapatkan lagu kemenangan yang merupakan remake dari lagu Nathan Sykes berjudul "Over and Over Again".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com