Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Deretan Bintang, dari Ruben Onsu, Sarwendah, hingga Aurel, Catatkan Omzet Fantastis di Shopee Live 24 Jam Nonstop Saat Puncak Kampanye 9.9

Kompas.com - 13/09/2023, 08:01 WIB
Hotria Mariana,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berakhir pada Sabtu (9/9/2023) menorehkan pencapaian baru dalam sejarah festival belanja tanggal kembar di Indonesia. Selain bertabur promo, momen ini juga dimeriahkan oleh sederet selebritas kenamaan.

Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, dr Richard Lee, Baim Wong, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, dan Keanu Agl secara bergantian menggelar sesi live shopping di Shopee Live selama 24 nonstop pada hajatan belanja online itu.

Di antara selebritas tersebut, sesi live shopping dari Ruben, Sarwendah, dan Aurel mampu mencuri perhatian pengguna Shopee. Ketiganya menjadi top streamers pada kampanye 9.9 Super Shopping Day dengan pencapaian fantastis.

Baca juga: Jual Lebih dari 100.000 Produk dalam Sehari, Giliran Ruben Onsu Cetak Omzet Miliaran di Shopee Live

Ruben sendiri berhasil meraih omzet hingga Rp 16 miliar lewat penjualan puluhan ribu produk dari toko @Ruben_Onsu di Shopee Live. Mulai dari fesyen, kecantikan, hingga elektronik, ia tawarkan dengan harga miring kepada para pengguna Shopee.

Selebritas dengan pengikut lebih dari 4 juta di Instagram itu pun mengaku terkejut sekaligus senang atas pencapaian itu.

“Tak disangka, live shopping di Shopee Live pada puncak 9.9 kemarin sangat seru. Terima kasih kepada followers dan pengguna Shopee yang kemarin dengan semangat sudah meramaikan toko sampai beberapa barang sold out. Keren banget sih. Dalam semalam bisa meraih omzet hingga Rp 16 miliar dengan puluhan ribu produk terjual. Ini di luar dugaan!,” ujar Ruben.

Ruben Onsu mengucapkan terima kasih atas pencapaiannya dalam sesi live shopping di Shopee Live saat puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day.Instagram/ruben_onsu Ruben Onsu mengucapkan terima kasih atas pencapaiannya dalam sesi live shopping di Shopee Live saat puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Baca juga: Kolaborasi Sarwendah x Brand Lokal Tally di Shopee Live Pecah Rekor Peningkatan Omzet 75 Kali Lipat

Sementara itu, Sarwendah sukses menarik lebih dari 180.000 penonton secara bersamaan saat memandu Flash Sale Rp9 RB Mobil Toyota Avanza di toko @Sarwendahofficial. Pencapaian ini pun menjadi yang tertinggi di antara platform shopping lain.

Sarwendah lantas membagikan kebahagiaannya melalui video yang diunggah pada Instagram pribadinya, @sarwendah29.

“Duh, maaf sayangku, bunda (lagi) seneng banget!!! Berkat kalian semua di puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin, sebanyak 180.000 penonton secara bersamaan di waktu yang sama mengikuti momen flash sale Rp 9.000 mobil Toyota Avanza yang dipandu oleh aku di Shopee Live!!!” ujarnya dalam unggahan itu.

(Kanan) tangkapan layar dari unggahan Sarwendah di Instagram yang berbagi kebahagiaan atas pencapaian saat puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. (Kiri) momen Sarwendah melakukan sambungan video dengan pemenang Flash Sale Rp9 RB Mobil Toyota Avanza, Endang Nurdin. Instagram/@sarwendah29 (Kanan) tangkapan layar dari unggahan Sarwendah di Instagram yang berbagi kebahagiaan atas pencapaian saat puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. (Kiri) momen Sarwendah melakukan sambungan video dengan pemenang Flash Sale Rp9 RB Mobil Toyota Avanza, Endang Nurdin.

Animo tinggi pengguna Shopee pada Flash Sale Rp9 RB Mobil Toyota Avanza tak terlepas dari harga mobil yang dibanderol supermiring.

Baca juga: Pemuda Asal Tasikmalaya Ini Berhasil Bawa Pulang Avanza Seharga Rp 9.000 di Live Streaming Flash Sale Shopee Live

Sebagai informasi, Toyota Avanza yang dijual pada sesi tersebut bertipe 1.3 E M/T dengan beragam fitur terkini. Di pasaran, kendaraan ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 235 juta.

Adapun pemenang flash sale adalah Endang Nurdin. Pemuda asal Desa Sukapada, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, ini mengaku bersyukur dan tak menyangka bisa mendapatkan mobil impian dengan harga supermiring.

“Aku berasa (seperti) mimpi sih Kak. Anggak menyangka banget itu (mobil) bisa dapat,” ucap Endang ketika dihubungi Sarwendah lewat sambungan video saat sesi flash sale berlangsung.

Aurel Hermansyah merupakan top streamer di Shopee Live saat puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day Shopee berlangsung. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para pengguna Shopee atas pencapaian tersebut.Instagram/aurelie.hermansyah Aurel Hermansyah merupakan top streamer di Shopee Live saat puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day Shopee berlangsung. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para pengguna Shopee atas pencapaian tersebut.

Kemudian, Aurel mencetak prestasi luar biasa dalam bentuk penjualan lebih dari 16.000 produk melalui toko @TokoMamaNur di Shopee Live. Produk-produk yang ditawarkannya sangat beragam, mulai dari baju anak, kerudung dan aksesori, hijab, tas, parfum, kecantikan, pakaian dalam, hingga fesyen pria.

Aurel pun menyampaikan terima kasih kepada para pengguna Shopee yang telah mendukungnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com