Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Lesti Kejora Unggah Video “Nangis” sambil Sebut Shopee Live, Ada Apa?

Kompas.com - 07/09/2023, 15:10 WIB
Hotria Mariana,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Siapa yang tidak kenal dengan Lesti Kejora? Diva dangdut yang sukses meraih berbagai penghargaan sejak usia muda ini baru saja menggemparkan jagat maya lantaran video yang ia unggah di Instagram pribadinya, @lestikejora.

Dalam unggahan tersebut, Lesti tampak menangis tersedu-sedu sambil mengungkapkan kesedihannya. Kesan ini diperkuat dengan caption bertuliskan, “Aku ngga pernah sesedih ini… bener-bener sedih…”.

Tangkapan layar dari unggahan Lesti Kejora yang menunjukkan dirinya menangis tersedu-sedu. Instagram/lestikejora Tangkapan layar dari unggahan Lesti Kejora yang menunjukkan dirinya menangis tersedu-sedu.

Hal tersebut sontak menuai kekhawatiran dan penasaran netizen. Sebagian dari mereka berasumsi bahwa kesedihan Lesti dikarenakan konflik rumah tangga atau kariernya sebagai penyanyi dangdut.

Unggahan Lesti sontak membuat gempar dan khawatir netizen.Instagram/lestikejora Unggahan Lesti sontak membuat gempar dan khawatir netizen.

Namun, setelah ditonton hingga selesai, Lesti ternyata hanya berakting. Tangisannya dalam video tersebut justru merupakan air mata bahagia. Pasalnya, istri Rizky Billar ini akan menggelar live shopping perdana di Shopee Live pada Sabtu (9/9/2023).

Lewat unggahan tersebut, pendangdut kelahiran Bandung itu ingin mengajak semua penggemarnya untuk bergabung dan mendapatkan diskon 50 persen untuk berbagai produk menarik.

Aku sedih kalau kalian ketinggalan diskon 50 persen! Sobat Shopee, masa mau ketinggalan diskon 50 persen? Yuk, join sesi live perdana aku di Shopee Live! Tanggal 9 September jam 2 siang! Ada Diskon 50 persen untuk semua produk! Pokoknya jangan ketinggalan ya, nanti aku sedih lagi lho. Inget, 9 September, jam 2 siang, hanya di Shopee Live, Paling Murah di Shopee!,” ujarnya dalam video yang diunggah, Kamis (7/9/2023).

Baca juga: Atta Halilintar Kesal, Aurel Telat Ajak Pindah Lapak di Shopee Live

Berawal dari penjual mi ayam hingga menjadi diva dangdut

Untuk diketahui, Lesti memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia 14 tahun. Saat itu, ia mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, D'Academy.

Dengan suara merdu dan penampilan imut, Lesti sukses memikat hati juri dan penonton hingga menyabet juara pertama.

Sejak itu, karier Lesti terus berkembang. Ia merilis lagu-lagu hit, seperti “Kejora”, “Egois”, dan “Zapin Melayu”. Ia juga mendapatkan banyak penghargaan bergengsi.

Pada 2015, misalnya, tembang “Kejora” meraih predikat sebagai Lagu Dangdut Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards. Sementara, Lesti sendiri dinobatkan sebagai Pendatang Baru Wanita Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards.

Prestasi juga diukir Lesti pada 2016. Saat itu, ia meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Paling NgeTop versi SCTV Music Awards dan Penyanyi Dangdut Wanita Paling Inbox di ajang Inbox Awards.

Kemudian, lagu “Zapin Melayu” yang dibawakan oleh Lesti juga dinobatkan sebagai Lagu Dangdut Terpopuler versi Indonesian Dangdut Awards 2016.

Tak berhenti sampai di situ, pada 2017, ia juga meraih penghargaan sebagai Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik versi Anugerah Musik Indonesia dan Penyanyi Dangdut Terbaik versi Anugerah Dangdut Indonesia. Sementara, lagu “Egois” menjadi Lagu Dangdut Terpopuler versi Indonesian Dangdut Awards.

Lesti tidak hanya jago bernyanyi, tetapi juga berakting. Ia pernah membintangi beberapa sinetron dan film, seperti Anak Jalanan, Cinta Suci Zahrana, dan Pesantren Impian.

Sosok yang akrab disapa Dede itu juga aktif di YouTube bersama Rizky Billar. Mereka memiliki kanal Leslar Entertainment yang menampilkan keseharian sebagai pasangan muda yang bahagia bersama anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Baca juga: Kembali Bikin Heboh, Fuji Sukses Jual Lebih dari 3.000 Produk di Shopee Live

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com