Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Tampil Perdana di Shopee Live, Aurel Hermansyah Kebanjiran Lebih dari 3.000 Pesanan

Kompas.com - 26/08/2023, 10:09 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aurel Hermansyah sukses menjual lebih dari 3.000 pesanan selama live streaming perdana di Shopee Live, Kamis (24/8/2023).

Melalui akun toko @TokoMamaNur, perempuan yang kerap disapa Mama Nur itu berhasil mengikuti rekan selebritas yang sebelumnya mencatatkan omzet besar di Shopee Live, seperti Raffi Ahmad dan Richard Lee.

Atas pencapaian tersebut, Aurel pun mengungkapkan kebahagiaannya dalam postingan di akun Instagramnya, @Aurel.Hermansyah.

“Sobat Shopee thank you banget yaaa! Alhamdulillah. Di Sesi ShopeeLive perdanaku kemarin malam, aku kebanjiran order hingga lebih dari 3000 order!!! Mantaaaappp Sobat Shopee!!” tutur istri dari Atta Halilintar tersebut melalui video Reels.

Di video tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pengguna Shopee. Aurel pun mengajak pengguna lain untuk berbelanja melalui Shopee Live.

Baca juga: Gelar Shopee Live Bareng JKT48, Erigo Cetak Omzet Rp 5 Miliar

“Pokoknya, belanja di ShopeeLive aja!! Mulai jam 8 malam, semuanya diskon 50 persen!! Bener-bener SE-MU-A! Kapan lagi dapet diskon 50 persen untuk semua produk?!! Makanya, yuk cusss belanja di Shopee Live. Semua diskon 50 persen, paling murah di Shopee!,” tuturnya lagi.

Postingan Aurel Hermansyah usai catat lebih dari 3.000 pesanan di Shopee Live. Dok. Instagram @aurelie.hermansyah Postingan Aurel Hermansyah usai catat lebih dari 3.000 pesanan di Shopee Live.

Celetukan Aurel bikin jualan laris

Keberhasilan Aurel tersebut tak terlepas dari pola interaksi yang ia bangun dengan pengguna Shopee. Selama sesi live, Mama Nur mengeluarkan berbagai celetukan yang memancing penonton untuk melihat produk-produk yang dijajakannya. Misalnya, “suwer terkewer-kewer ini bagus banget looh” atau “ayoo makin malam makin seru”.

Berbagai gimik tersebut membuat barang di etalase Shopee Live Toko Mama Nur berhasil terjual dalam waktu singkat. Terlebih, saat Istri Atta Halilintar itu melontarkan kalimat “tidak ada restock, tidak ada restock, jangan sampai kumenangis”, para penggemar dan penonton pun berebut checkout produk.

Tangkapan layar sesi live shopping @TokoMamaNur.Dok. Istimewa Tangkapan layar sesi live shopping @TokoMamaNur.

Istri Atta Halilintar itu juga lihai membangun interaksi yang menyenangkan dengan penonton di Shopee Live. Dengan demikian, penonton tidak hanya mendapatkan barang yang dibutuhkan, tapi juga bisa menyapa idolanya.

Faktor lain yang membuat dagangan Aurel laris adalah voucer Shopee Live Semua Diskon 50 persen. Voucer ini dapat digunakan saat live streaming pada pukul 8 malam.

Baca juga: Gandeng Raffi Ahmad, Shopee Live Erigo Tembus Rekor Omzet Rp 5 Miliar dalam 10 Menit

Dengan voucer tersebut, penonton dapat membeli baju anak, kerudung dan aksesori hijab, tas, parfum, kecantikan, pakaian dalam, fesyen pria, serta barang elektronik dengan harga miring.

Sebagai informasi, Shopee dan Aurel sudah berkolaborasi dalam jangka waktu lama, mulai dari penampilan di TV Show hingga iklan TV Shopee bersama keluarga kecilnya. Pengalaman ini membuat Aurel dapat menggunakan fitur dan berinteraksi bersama pengguna Shopee dengan lancar.

Tak heran, hal tersebut membuat toko @TokoMamaNur sukses mencatatkan penjualan lebih dari 3.000 pesanan di Shopee Live.

Sebagai informasi, kemeriahan Shopee Live bersama para artis papan atas akan terus berlanjut pada kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Selama kampanye berlangsung, pengguna Shopee bisa menikmati berbagai promo menarik, mulai dari Semua Diskon 50 persen hingga Gratis Ongkir Rp 0.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com