Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjelasan Agensi Lee Seung Gi Setelah Dianggap Telantarkan Penggemar di Atlanta

Kompas.com - 04/09/2023, 14:17 WIB
Sania Mashabi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktor Lee Seung Gi dianggap telah menelantarkan penggemar di Atlanta, Amerika Serikat, karena tiba-tiba membatalkan acara temu penggemar menjelang waktu pertemuan.

Agensi yang menaungi Lee Seung Gi, Human Made, langsung membantah tudingan dari komunitas penggemar tersebut.

Menurut Human Made, acara yang batal dihadiri Lee Seung Gi adalah acara foto bersama karyawan restoran yang menjadi sponsor konsernya di Atlanta.

Baca juga: Pesawat Alami Turbulensi, Lee Seung Gi Batalkan Acara Temu Penggemar di Atlanta

Human Made membenarkan bahwa Lee Seung Gi awalnya sudah berjanji ingin datang dan berfoto dengan para karyawan restoran tersebut.

Namun pihak restoran, kata Human Made, justru mengiklankan acara foto bersama itu seperti sebuah acara resmi.

"Meski sudah ada kesepakatan lisan untuk berfoto dengan karyawan, namun hal itu diiklankan di media sosial seperti sebuah acara," kata Human Made dilansir dari Soompi, Senin (4/9/2023).

Baca juga: Lee Seung Gi Janji Kembali ke Indonesia Tahun Depan

Human Made menjelaskan, Lee Seung Gi berangkat menuju Atlanta dari Los Angeles menggunakan pesawat.

Namun, saat perjalanan pesawat yang ditumpangi Lee Seung Gi mengalami turbulensi parah.

Sehingga Lee Seung Gi baru tiba di hotel Atlanta sekitar pukul 22.30 waktu setempat dan kondisinya kurang memungkinkan untuk datang ke restoran tersebut.

Baca juga: Sering Tur ke Berbagai Kota, Lee Seung Gi Malah Nyanyi Paling Sedikit Saat Konser di Korea

"Kami meminta pengertian dari personel terkait karena masalah dengan kinerja (Lee Seung Gi) bisa muncul jika dia berlebihan dengan pergi ke restoran," ujarnya.

"Jika sebuah acara atau pertemuan penggemar dijanjikan dengan restoran tersebut, dia akan hadir tidak peduli apa pun keadaannya," lanjut Human Made.

Human Made mengatakan, Lee Seung Gi tidak jadi datangnya Lee Seung Gi ke restoran tersebut karena untuk menjaga kondisinya saat penampilan konser yang juga dijadwalkan di Atlanta pada 30 Agustus 2023.

Baca juga: Konser di Indonesia, Lee Seung Gi: Terima Kasih Sudah Memberi Kesempatan

Memaksakan datang ke acara di restoran itu pascaterkena turbulensi dikhawatirkan Huma Made akan mempengaruhi kondisi Lee Seung Gi saat pelaksanaan konser.

"Namun, karena konser adalah acara yang paling penting, kami menganggap menyapa penonton di tempat konser akan menjadi prioritas," tutur Human Made.

Selain membatalkan temu penggemar, bintang drama Mouse itu juga menbatalkan konsernya di New York dengan alasan kondisi venue tidak mendukung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com