Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal, Lokasi, dan Harga Tiket Konser Richard Marx di Jakarta 2023

Kompas.com - 31/08/2023, 08:27 WIB
Sania Mashabi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Richard Marx akan menggelar konsernya yang bertajuk "The Songwriter Tour 2023" di Jakarta pada 5Oktober 2023.

Perwakilan pihak promor Endless Live Entertainment Hilmi mengatakan, konser itu recananya akan diadakan di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Seperti tur artis besar lainnya karena milih The Kasablanka Hall karena nyaman," di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).

Baca juga: Harga Tiket Konser Richard Marx The Songwriter Tour 2023 di Jakarta

Hilmy mengatakan, konser kali ini akan berbeda dari tiga konser sebelumnya yang digelar di Indonesia yakni pada tahun 1990, Desember 2011, dan Maret 2016.

Kata dia, pada konser mendatang Richard Marx akan datang dengan format full band yang diharapkan bisa lebih menghidupkan suasana.

"Perbedaan dengan yang sebelumnya, dia akan tampil full band. Jadi berbeda dengan event sebelumnya yang akustikan, kali ini dia full band," ujarnya.

Hilmi melanjutkan, Richard Marx nantinya akan menyanyikan sebanyak 16 sampai 17 lagu populernya mulai dari "Right Here Waiting", "Hazard, "Endless Summer Night", "Now and Forever", dan lain sebagainya.

Hilmi berharap, para penggemar Richard bisa menikmati konser yang digelar di The Kasablanka Hall itu.

"Kami ingin fans enjoy the show, bukan konser yang desak-desakan dan keringetan. Bukan banyak-banyakan tapi mengutamakan kenyamanan," tuturnya.

Konser "The Songwriter Tour" ini sudah digelar sejak awal tahun 2023 mulai dari London dan Chicago, kemudian dilanjutkan ke Bloomsburg, Taipei, Kaohsiung, Osaka, Tokyo, Jakarta, San Diego, Lincoln, dan Rancho Mirage.


Kategori dan harga tiket

Tiket konser musisi Richard Marx "The Songwriter Tour 2023" sudah mulai dijual pada 25 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB.

Perwakilan Loket.com bernama Faqih, menjelaskan, tiket konser pelantun lagu "Right Here Waiting" ini dibagi menjadi menjadi empat kategori yakni platinum, diamond, gold, dan silver.

Pada kategori platinum, peserta konser bisa memilih tempat duduk saat memesan tiket sehingga tidak perlu takut kehabisan kursi konser.

Setiap kursi, nantinya akan diberi nomor agar pembeli tiket bisa mengetahui di mana lokasi tempat duduk mereka. Kursi pada kategori platinum berada di arena depan panggung.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com