Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ikut Tur Konser Superman Is Dead, Jerinx Jelaskan Alasannya

Kompas.com - 28/08/2023, 13:57 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau Jerinx sudah beberapa waktu belakangan tak terlihat dalam setiap konser SID.

Absennya Jerinx membuat banyak penggemar bertanya-tanya kemana penabuh drum suami Nora Alexandra tersebut.

Tak mau membuat kabar simpang siur, Jerinx pun segera memberikan jawaban atas dirinya yang tak terlihat tampil bersama Superman Is Dead beberapa waktu terakhir.

Baca juga: Jerinx SID akan Adu Jotos dengan Uus di Ring

Jerinx menyebut, dirinya saat ini tengah fokus untuk mendampingi Nora Alexandra dalam menjalani program bayi tabung.

“Hallo semuanya, saya Jrx, drummer Superman Is Dead, izinkan saya untuk meminta maaf kepada kalian semua Outsider dan Lady Rose di luar sana, kali ini saya belum bisa ikut tur konser bersama Superman Is Dead di kota-kota kalian karena saya sedang menemani istri yang sedang menjalani program bayi tabung atau IVF,” ucap Jerinx SID seperti dikutip dari video di akun Instagram-nya, Senin (28/8/2023).

Untuk mempermudah mendapatkan momongan, Jerinx dan Nora kini tengah fokus menjalani berbagai aturan dalam menjalani program bayi tabung.

Baca juga: Dukung Band Lokal Bali Dilibatkan di Festival Musik, Jerinx SID: Sikap yang Bijak

Oleh sebab itu, Jerinx dan Nora tak bisa terlalu sibuk dalam urusan pekerjaan agar bisa mendapatkan kondisi fisik yang prima.

“Jadi saya hampir setiap hari harus mengantar istri ke rumah sakit disuntik hormon, disuntik vitamin dan lain sebagainya. Dan saya juga harus memiliki kondisi fisik, psikologi, stamina bagus agar bisa menghasilkan sperma yang berkualitas untuk dipadukan ke sel telur istri saya,” ucap Jerinx.

Terakhir, Jerinx berpesan agar semua penggemar Superman Is Dead tak perlu risau.

Baca juga: Jerinx: Terima Kasih Sudah Menabung untuk Melihat SID

Jerinx meminta semua penggemar Superman Is Dead untuk tetap menyaksikan penampilan band asal Bali tersebut meski tanpa kehadirannya.

“Saya ingin kalian tetap nonton SID karena ada Bobby Cool, ada Eka Rock, mereka juga bagian dari SID, saya juga hadir lewat lagu-lagu yang saya tulis,” ucap Jerinx.

Jerinx pun berjanji, setelah program bayi tabungnya selesai, ia akan kembali mengentak bersama Superman Is Dead menghibur penggemar.

Baca juga: Prost Fest 2022 Jadi Pelepas Rindu SID Setelah 3 Tahun Manggung Tanpa Jerinx

“Tapi ini hanya sementara, saya pasti akan kembali lagi bermain bersama SID menghibur kalian setelah saya diberikan buah hati,” ucap Jerinx.

Ada pun, Jerinx ingin memenuhi janji kepada Nora untuk fokus terhadap momongan yang sedang mereka nanti.

Jerinx dan Nora sendiri menikah pada Oktober 2019.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JRX (@true_jrx)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com