Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Majalah HAI RECALL Hadir Lagi, Edisi Perdana Tampilkan Sepultura

Kompas.com - 27/08/2023, 19:35 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Majalah ikonik HAI RECALL kembali dihadirkan dengan edisi perdana mengulik tentang band metal Sepultura.

Sebagai informasi, HAI RECALL adalah majalah yang menyajikan koleksi artikel, foto, komik, dan serial fiksi terbaik yang pernah diterbitkan oleh majalah HAI

Dalam edisi perdana HAI RECALL, sorotan khusus diberikan kepada salah satu band thrash metal legendaris, Sepultura.

Pembaca akan dibawa ke dalam perjalanan menarik, mulai dari momen seru di Brasil, hingga peristiwa mendebarkan saat Sepultura menggebrak panggung konser di Jakarta dan Surabaya.

"Sepultura dan HAI seperti saudara dekat pada saat ketemu lagi di Jakarta. Kemana-mana selalu minta ditemani sampai dikomporin untuk kabur diam-diam dari Surabaya ke Bali aja kami juga yang diminta temanin dan urusin," ungkap Firdaus Fadlil, Fotografer dan Editor Foto Majalah Hai 1988-2014, dalam siaran pers.

Tak hanya itu, edisi perdana HAI RECALL dengan tebal 80 halaman juga menyajikam verita hingga foto eksklusif yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Edisi terbatas HAI RECALL telah resmi dijual mulai hari ini, 27 Agustus 2023.

Penggemar metal dapat membeli koleksi ini dengan harga Rp 90.000 mulai 27 Agustus hingga 7 September.

Penjualan akan dihentikan saat stok majalah habis di platform belanja online HAI-Gridstore, HAI-Tokopedia, hingga HAI-Shopee.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com