Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramai soal Pelawak Sombong, Denny Cagur: Uus Sebut Nama Saja, Jangan Lempar Isu Terus Ditinggal

Kompas.com - 25/08/2023, 20:59 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Pelawak Denny Cagur masih menjadi sasaran warganet ihwal dirinya yang dikait-kaitkan sebagai sosok pelawak sombong.

Denny Cagur sendiri telah membantah soal dirinya yang disebut sebagai pelawak sombong.
Namun, Denny Cagur memberi catatan kepada komika Uus yang pertama kali melontarkan isu pelawak sombong yang sudah senior.

Denny Cagur meminta Uus untuk lebih bijak menyikapi setiap karakter pelawak yang berbeda-beda.

Baca juga: Dituding Pelawak Senior Sombong, Denny Cagur: Yang Dimaksud Uus Sudah Jadi Cerita Rakyat

“Maksud gue marilah kita lebih bijaksana, jangan lempar isu terus ditinggal,” ucap Denny Cagur seperti dikutip dari tayangan FYP Trans7, Jumat (25/8/2023).

Denny Cagur melihat, dengan cara Uus yang menyindir seseorang sebagai pelawak sombong telah membuat banyak orang jadi menduga-duga dan cenderung menuding tanpa dasar.

Sebaliknya, Denny Cagur meminta Uus untuk secara tegas menyebut siapa sosok yang membuatnya tidak berkenan saat bekerja bersama dalam satu acara lawak di salah satu stasiun televisi.

Baca juga: Respons Denny Cagur Dituding Takut Kalah Saing dari Pelawak Junior

“Kan jadi orang di bawah nih jadi tuduh-tuduhan, ya kalau mau sebut nama,” ucap Denny Cagur.

Namun demikian, Denny Cagur tak menganggap tudingan warganet kepada dirinya yang dianggap sebagai pelawak sombong yang disindir Uus sebagai bentuk menjatuhkan.

“Kalau black campaign sih enggak, kan ini isu awalnya ada dasarnya, kalau black campaign kan hoax, enggak ada dasarnya,” ucap Denny Cagur.

Baca juga: Ramai Dituding Jadi Pelawak Sombong yang Dibicarakan Uus, Denny Cagur: Ngapain Ambil Pusing

Denny Cagur sendiri mengaku sudah memahami siapa sosok yang dimaksud Uus. Hanya saja, kata Denny Cagur, akhirnya ada warganet yang ikut menuding dirinya sebagai pelawak sombong karena dirinya saat itu menjadi salah satu pelawak yang terbilang senior dalam acara televisi tersebut bersama Parto dan Azis Gagap.

Sebelumnya, salah satu pernyataan sindiran Uus dan Ronal Surapradja tentang salah satu pelawak senior yang sombong di salah satu podcast menjadi ramai.

Pernyataan Uus dan Ronal membuat banyak orang penasaran.

Baca juga: Rafathar dan Rayyanza Cipung Kompak Melamun di Teras, Denny Cagur: Lagi Kelilit Bunga Pinjol

Ronal saat itu berbicara tentang sikap senioritas seorang pelawak senior di acara Opera Van Java (OVJ). Uus yang juga pernah bermain di acara tersebut pun turut merespons ucapan Ronal.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com