Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Pastikan Indra Bekti dan Aldila Jelita Siap Rujuk, tetapi Belum Akad Nikah

Kompas.com - 25/08/2023, 20:16 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik Indra Bekti, Cipta membenarkan kabar Bekti untuk rujuk kembali dengan Aldila Jelita setelah resmi bercerai.

Cipta menyebut Bekti yang menyampaikan langsung kepadanya bahwa akan mengupayakan rujuk dengan Aldila.

"Kalau untuk keinginan rujuk, sudah diomongin. Abang (Bekti) sudah bilang ke saya juga. Itu sudah ada dari 2 minggu yang lalu lah," kata Cipta ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).

Baca juga: Dua Minggu Lalu, Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Bicarakan Rujuk

Bekti dan Aldila sudah bertemu dengan keluarga besar untuk menyampaikan niat rujuk tersebut.

"Kami sudah ketemu dan omongin dengan keluarga besar. Sudah ketemu sama om, sama mama juga, sama abang gue yang besar juga," ujar Cipta.

Namun, Cipta menyebut belum ada akad nikah resmi antara Bekti dan Aldila.

Baca juga: Keluarga Dukung Penuh Indra Bekti Rujuk dengan Aldila Jelita

"Pengetahuan aku sendiri, belum ada sih (akad nikah). Enggak tahu acara sesungguhnya itu apa. Di undangannya sih memang acaranya syukuran," papar Cipta.

Cipta menambahkan, keluarga mendukung penuh niat baik Bekti rujuk dengan Aldila.

"Kalau dari keluarga sendiri, bentuk supportnya kami akan support apa yang dia butuhkan. Selama itu hal positif, kenapa enggak kami dukung," jelas Cipta.

Ditemui terpisah, Bekti menyampaikan beberapa alasan memutuskan rujuk dengan Aldila.

"Alasannya anak, semuanya. Semoga bisa diberikan kesempatan lagi untuk rujuk. (Cinta banget), pastinya dong. Cinta mati," kata Bekti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat.

Bekti mengaku sudah menjalin kedekatan lagi dengan Aldila Jelita pascacerai.

Akan tetapi, Bekti juga membantah kabar bahwa telah melangsungkan pernikahan dengan Aldila pada Jumat pagi ini di salah satu kafe di Jalan Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan.

"Belum rujuk. Belum secara resmi, kami mohon doanya aja. Semoga seperti yang kalian inginkan. Kalau aku rujuk, kalian mau? Amin," tutur Bekti.

Sebagai informasi, Indra Bekti resmi bercerai dari Aldila Jelita pada 17 April 2023, setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Aldila Jelita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com