Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Citra Lestari Deg-degan Tampil di Circus Concerto Music Attraction Illusion

Kompas.com - 25/08/2023, 19:57 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akan tampil di Circus Concerto Music Attraction Illusion yang digelar di JIExpo pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Dalam satu hari itu, dua jadwal show yakni pukul 16.00 WIB dan pukul 20.00 WIB.

Bunga menceritakan bagaimana tercetusnya kerja samanya dengan promotor New Live Entertainment untuk tampil di Circus Concerto Music Attraction Illusion.

Baca juga: Film-film yang Memasangkan Bunga Citra Lestari dengan Reza Rahadian

Awalnya, ada keinginan Bunga untuk menggelar Blossom Intimate Concert di Indonesia yang sebelumnya sudah sukses digelarnya di Malaysia dan Kuala Lumpur tahun 2022 lalu.

“Gimana caranya dengan meningkatkan enggak cuma lagu-lagu aja, tapi juga dengan atraksi yang mungkin penonton itu belum pernah lihat sebelumnya. Apalagi akunya juga, Dino maunya juga terlibat. Jadi harus beratraksi dan segala macam,” ujar Bunga di Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023).

“Jadi buat aku, Blossom ini sendiri kan bercerita mengenai hidupnya si BCL ini sendiri. Jadi bagaimana story telling itu bisa terjadi lewat lagu-lagu. Apalagi sekarang secara visual dan atraksi pasti akan menjadi sebuah tontonan yang mungkin bisa menghibur tidak hanya dari sound-nya doang tapi juga dari visualnya,” lanjut Bunga.

Bunga mengaku saat tahu tak hanya bernyanyi, tapi juga ikut dalam atraksi sirkus, ia sempat deg-degan. Sebab Bunga punya fobia ketinggian.

Baca juga: Setelah 4 Tahun, Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian Kembali Main Film Bareng

“Deg-degan, nerveous merasa ter-challenge. Buat aku saat ter-challange itu bisa buat lebih baik lagi ya. I accept the challenge untuk menyajikan sesuatu yang wah lagi dari penampilan BCL sebelumnya,” kata Bunga.

“Jadi ini tantangan tuh karena aku fobia tinggi ya, sebenernya jadi ya mungkin aku meditasi dulu ya buat menenangkan pikiran aku supaya ini lancar semuanya,” lanjut Bunga.

Meski sempat deg-degan, Bunga mencoba meyakini dirinya bahwa konser ini akan sangat menarik dengan lagu-lagu yang dibawakan dengan beberapa atraksi yang disisipkan.

Ia juga tengah mempersiapkan dirinya untuk konsernya mendatang dengan berlatih bernyanyi, tetapi juga latihan fisik.

Baca juga: 5 Potret Lebaran Artis, dari Bunga Citra Lestari hingga Irish Bella

“Setelah kita ngobrol-ngobrol, ternyata ini bisa menjadi sesuatu yang amat sangat menarik untuk ditonton dan didengarkan oleh orang-orang nanti. Kita kan kalau ngelihat sesuatu pengin ada element of surprise itu yang akan menjadi memorable buat orang yang nonton,” lanjut Bunga.

Sementara, Founder dan Creative Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid, mengatakan setiap pembelian tiket akan otomatis sudah termasuk 2 persen untuk performing right yang akan diberikan kepada pemegang hak cipta.

Selain kontribusi performing rights, hal penting lainnya dari New Live Entertainment mengenai harga dan kelas kategori tiket untuk menyaksikan konser musik Circus Concerto featuring Blossom BCL ini tersedia 7 kelas kategori tiket.

Baca juga: Cara Bunga Citra Lestari Memilih Televisi di Rumah

Mulai dari kelas terendah Silver, Gold, Platinum, Diamond, Super Diamond, Best View dan NFT. Harganya mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 16.500.000.

Tiket tersedia dengan cara pre-register melalui gerai resmi tiket box di guehadir.id mulai tanggal 21 Agustus 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com