Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Drama The Kidnapping Day, Kerja Sama Penculik dengan Anak Jenius

Kompas.com - 19/08/2023, 14:11 WIB
Sania Mashabi,
Rintan Puspita Sari

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea Selatan terbaru berjudul The Kidnapping Day hasil produksi AStory akan segera tayang di aplikasi Prime Video mulai Rabu (13/9/2023).

Drakor The Kidnapping Day yang terdiri dari 12 episode ini adalah adaptasi dari novel Korea Selatan dengan judul yang sama.

Pada versi drama, The Kidnapping Day akan mengusung genre thriller black comedy.

Drama ini bercerita tentang seorang penculik bernama Kim Myeong Jun (Yoon Kye Sang) yang kikuk dan seorang anak jenius bernama Ro Hee (Yoo Na).

Myeong Jun terpaksa menculik Ro Hee untuk membayar tagihan rumah sakit putrinya. Namun Myeong Jun dan Ro Hee terjebak dalam situasi yang tidak terduga hingga terpaksa bekerja sama.

Baca juga: Dibintangi Yoon Kye Sang dan Park Sung Hoon, Serial The Kidnapping Day Tayang di Prime Video

Selain Yoon Kye Sang dan Yoo Na, artis lain yang bergabung dalam drama ini adalah Park Sung-hoon yang akan memerankan tokoh Park Sang Yun seorang detektif yang menyelidiki penculikan tersebut.

Kemudian ada Kim Shin Rock yang akan memerankan karakter mantan istri Myeong Jun, Seo Hye Eun yang mengusulkan penculikan tersebut.

Sutradara drama ini adalah Park Yu Young yang pernah ambil bagian dalam drama Family, Love Alarm Season 2, dan Kingdom Season 1.

Sementara naskahnya ditulis oleh Kim Je Young yang sebelumnya menggarap Miss Wife, Insane, dan Cheese in the Trap.

Ingin tahu lebih lanjut keseruan drama The Kidnapping Day? Simak selengkapnya di aplikasi Prime Video mulai 13 September 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com