Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tonton Trailer Perdana Drakor BTS Universe Youth

Kompas.com - 09/06/2023, 13:32 WIB
Andika Aditia

Penulis

Sumber NME


KOMPAS.com – Serial drama Korea yang berlatarkan BTS Universe, berjudul Youth telah dirilis.

Salah satu rumah produksi Korea Selatan Chorokbaem Media telah merilis trailer pertama Youth, yang diproduksi bekerja sama dengan label BTS, yakni HYBE.

Serial ini berlatarkan BTS Universe, yang pertama kali diperkenalkan dalam video musik boyband untuk album The Most Beautiful Moment in Life tahun 2015.

Baca juga: Video Musik Dynamite BTS Tembus 1,7 Miliar Views

Kemudian dikembangkan lebih lanjut dalam beberapa video musik selanjutnya dan seri webtoon Naver berjudul Save Me yang dirilis tahun 2016.

Kisahnya soal masa muda yang berputar di sekitar sekelompok tujuh teman yang diikat oleh takdir, masing-masing dengan rahasia dan perjuangan mereka sendiri.

Kepribadian karakter secara longgar didasarkan pada anggota BTS dan persahabatan mereka, meskipun latar belakang dan alur cerita mereka adalah fiksi.

Baca juga: 3 Hal yang Harus Diketahui tentang BTS Solo Documentaries

Trailer baru menampilkan persahabatan antara ketujuh orang, yang tinggal di apartemen sempit, tetapi senang bersama.

“Saya tidak ingin salah satu dari tujuh hilang. Saya tidak tahan pergi,” salah satu dari mereka berkata dalam sulih suara saat nada klip berubah, dengan beberapa dari mereka tampak sembap dan menangis.

Sepanjang trailer, ada juga beberapa adegan yang mencerminkan visual masa lalu BTS, termasuk video musik “I Need U”, “Run”, “Spring Day”, serta “The Most Beautiful Moment in Life”.

Baca juga: Tanggapi Keinginan Jungkook BTS Saat Live, Sara Wijayanto: Main Sama Aku Yuk

Sementara seri webtoon Save Me telah menggunakan nama anggota BTS untuk karakternya, ini akan dimodifikasi di seri mendatang.

Meskipun nama-nama baru ini belum terungkap, pemeran Youth termasuk Seo Ji-hoon, Ro Jong-hyun, Ahn Ji-ho, Seo Young-joo, Kim Yoon-woo, Jung Woo-jin dan Jeon Jin-seo.

Pada saat penerbitan, tanggal rilis untuk Youth belum diumumkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com