Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis King the Land Episode 12, Hubungan Asmara YoonA SNSD dan Junho 2PM Akhirnya Terbongkar

Kompas.com - 23/07/2023, 15:40 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama serial King the Land telah membagikan cuplikan sidang dadakan yang akan ditayangkan pada episode 12, Minggu (23/7/2023) hari ini.

Drama yang diperankan YoonA SNSD (Gu Won) dan Junho 2PM (Cheon Sa Rang) ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB di Netflix.

Di akhir episode 11 King the Land , Gu Won dan Cheon Sa Rang sedang menikmati momen romantis di rumah. Mengingat rumah Cheon Sa Rang saat itu kosong karena mengira teman kamarnya tak pulang.

Baca juga: Sinopsis King the Land Episode 11, YoonA dan Junho 2PM Alami Kejadian Tak Terduga di Bus

Namun di tengah keromantisan itu, tiba-tiba mereka kepergok teman-temannya, Oh Pyung Hwa (Go Won Hee) dan Kang Da Eul (Kim Ga Eun), tetapi juga Lee Ro Woon (Kim Jae Won) dan Noh Sang Sik (Ahn Se Ha) secara tak terduga.

Setelah ketahuan berkencan secara diam-diam, Gu Won dan Cheon Sa Rang berakhir diinterogasi teman-temannya. Padahal, selama ini Gu Won dan Cheon Sa Rang sudah sangat hati-hati menyembunyikan hubungan mereka.

Dalam foto-foto yang baru dirilis dari episode 12 drama ini, pasangan ini duduk di bawah saat Kang Da Eul dan Oh Pyung Hwa dengan tegas melontarkan pertanyaan demi pertanyaan kepada mereka.

Baca juga: Selain King the Land, Berikut 5 Drakor yang Tampilkan Kehidupan Pekerja Hotel

Mereka tak meninggalkan satu pun pertanyaan saat mengorek detail dengan hati-hati sejauh mana hubungan Cheon Sa Rang dan Gu Won.

Hal itu karena Kang Da Eul dan Oh Pyung Hwa merasa dikhianati Sa Rang. Padahal persahabatan Cheon Sa Rang, Kang Da Eul, dan Oh Pyung Hwa tidak pernah menyimpan rahasia satu sama lain.

Namun, sebagai hasil dari sidang hubungan rahasia ini dan banjir pertanyaan tanpa henti yang harus dijawab oleh Gu Won dan Cheon Sa Rang, Oh Pyung Hwa, Kang Da Eul, dan Lee Ro Woon akhirnya mengetahui sebuah kebenaran tak terduga yang membuat mereka panik.

Baca juga: King The Land Jadi Drama yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Sementara itu, Noh Sang Sik-yang sebelumnya telah menipu mereka semua terlihat gugup dan duduk sendirian dengan perasaan tidak nyaman.

Untuk menyaksikan interogasi penting yang akan terjadi, saksikan episode 12 King the Land di Netflix yang tayang Minggu (23/7/2023).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com