Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Ariel NOAH Ikutan Turnamen PMIC Super, Kolaborasi TikTok Live dan PUBG Mobile

Kompas.com - 17/07/2023, 16:57 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Delapan selebriti dan delapan influencer asal Tanah Air akan berpartisipasi dalam turnamen PUBG Mobile Influencer Championshop (PMIC) Super. Salah satu di ataranya adalah Ariel NOAH.

“PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan TikTok Live untuk menghadirkan PMIC Super. Para selebriti dan influencer akan berkompetisi memperebutkan total prize pool senilai 5.000 dollar AS atau setara Rp 75 juta rupiah,” ujar Country Manager Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (17/7/2023).

Sebagai informasi, Ariel memang dikenal sebagai musisi yang punya hobi bermain game online. Aktivitasnya bermain PUBG Mobile kerap ia bagikan pada akun Instagram miliknya.

Selain Ariel, tujuh selebriti yang juga terlibat dalam PMIC Super adalah Jena Dammaya, Sheren Nat, Paphricia, Winarta Sandy, Bangpen, Bang Alex, EJ Gaming.

Sementara itu, influencer yang akan berpartisipasi adalah Akemi Nekomachi, Alenka Inventra, Dewagimang05, Microboy, Anisa Rahim, La Baco, Hitman23, dan Dandimosaja.

PIMC Super akan ditayangkan secara eksklusif di platform TikTok. Adapun gelaran ini diselenggarakan sesuai dengan komitmen PUBG Mobile yang ingin menyajikan turnamen esports yang tidak hanya seru dan kompetitif, tetapi juga menghibur bagi komunitas PUBG Mobiledi Tanah Air.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat bekerja sama dengan TikTok Live dalam menyajikan tontonan esports yang menghibur. Melalui PMIC Super, kami berharap, komunitas dapat merasakan pengalaman menonton turnamen esports PUBG Mobile yang unik dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya,” tambah Agung.

PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan TikTok Live untuk menghadirkan PMIC Super. Dok PUBG Mobile PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan TikTok Live untuk menghadirkan PMIC Super.

Sebelum PMIC Super dimulai, akan ada fase pembagian tim (matchmaking) yang berlangsung pada Senin dan Selasa (18/7/2023). Para selebriti dan influencer akan dibagi ke dalam tim yang berbeda, kemudian bergabung bersama pemain-pemain dari komunitas.

Sebelumnya, Road to Championship telah digelar untuk mencari para pemain yang ingin ikut berpartisipasi dalam PMIC Super.

Selanjutnya, para pemain yang lolos akan berpartisipasi dalam puncak acara mulai Kamis (20/7/2023) hingga Minggu (23/7/2023).

Turnamen PMIC Super akan dimeriahkan oleh Windy dan Darius Drew yang berperan sebagai host, serta deretan caster kondang PUBG Mobile, seperti Bro Pasta, Flo Wolfy, JuniorJr, Rezky Boga, Odidieu, El Dogee, Jessica Jelly, dan Sanskuy.

Saksikan tayangan langsungnya, yakni di Akun TikTok PUBG MOBILE Indonesia, PUBG MOBILE Esports Indonesia, dan TikTok Live.

PUBG Mobile dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Dapatkan informasi terbaru seputar PUBG Mobile melalui saluran media sosial dan website resmi PUBG MOBILE Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com