Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luncurkan Produk Penataan Rambut, Afgan: Impian dari Dulu

Kompas.com - 08/07/2023, 07:20 WIB
Sania Mashabi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgansyah Reza meluncurkan produk penataan rambut miliknya.

Menurut Afgan, meluncurkan produk perawatan rambut adalah salah satu cita-citanya setelah berkarier selama 15 tahun di dunia tarik suara.

"Sebenarnya impian dari dulu. Cita-cita pengen punya hair product. Karena buat aku ketika rambut aku on point, aku lebih percaya diri, lebih nyaman. Jadi dari dulu memang cita-citaku pengin punya produk," kata Afgan di Senayan City Mal, Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2023).

Baca juga: 4 Momen Menarik di Konser Afgan

Afgan menilai rambut adalah salah satu hal yang penting bagi pria, karena bisa menambah rasa percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Oleh karena itu ia memilih untuk mengeluarkan produk penataan rambut untuk pria.

"Buat cowok, rambut sangat penting untuk menujang rasa percaya diri dan akhrinya develope 2 produk," ujarnya.

Membangun bisnis, menurut Afgan, bukan perkara yang mudah dan tetap penuh tantangan mulai dari mencari partner yang cocok hingga membagi waktu dengan aktivitas bernyanyi.

Saat sedang tidak ada aktivitas mengisi acara, Afgan akan fokus menjalani bisnisnya.

"Ya disempet-sempetin lah. Kalau nyanyi kan weekend. Nah weekday-nya ngerjain fellow jadi bisa berjalan dengan baik," ungkapnya.

Walaupun dibangun dengan beebagai macam tantangan, Afgan berharap ke depannya produk yang ia bangun dan direncanakan bertahun-tahun ini bisa cocok untuk semua orang.

"Harapanya semoga produk ini bisa cocom buat orang jadinya setia customernya sekarang itu yang mau kita build sekarang," ucap Afgan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com