Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artis dari Berbagai Negara Sampaikan Duka Cita untuk Coco Lee

Kompas.com - 06/07/2023, 20:18 WIB
Sania Mashabi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita meninggalnya penyanyi Coco Lee telah menggemparkan industri musik dunia.

Coco Lee meninggal dunia pada Rabu (5/7/2023) setelah dirawat di rumah sakit selama empat hari karena percobaan bunuh diri yang dilakukan pada Minggu (2/7/2023).

Sejumlah artis pun mengungkapkan rasa duka citanya atas kepergian penyanyi yang sudah berkarier selama 30 tahun itu melalui akun media sosial Instagram.

Salah satunya adalah penyanyi Singapura Stefanie Sun yang mengunggah foto dirinya dan Coco Lee dengan diiringi tulisan kesedihan.

Baca juga: Profil Coco Lee, Penyanyi Hong Kong dengan Segudang Penghargaan

"Beristirahatlah dengan tenang, Coco yang manis.Terima kasih atas senyum terbaik dan penampilan terbaik. Kami semua sangat merasakan kehilangan dan mendoakan kedamaian dan kekuatan untuk keluarga selama," kata Stefanie dilansir dari Dimsumdaily.hk, Kamis (6/7/2023).

Mantan VJ MTV Mandarin, Belinda Lee, juga mengungkapkan kenangan indahnya bersama Coco. Ia pun mendoakan agar Coco bisa tenang bisa beristirahat dengan tenang.

"Meskipun saya tidak mengerti mengapa terjadi hal seperti itu, saya bersyukur bahwa jalan kita (Coco dan Belinda) telah bertemu," ujar Belinda.

Baca juga: Perjalanan Karier Coco Lee, Penyanyi Amerika Serikat Kelahiran Hong Kong

"Dan saya berdoa semoga sinar hangat cahaya, cinta, dan keyakinan untuk Coco akan terus bersinar ke dalam hati banyak orang di luar sana," lanjutnya.

Sedangkan, penyanyi Taiwan Jam Hsiao dalam akun Instagramnya berterima kasih pada Coco karena selalu merawatnya dan menyemangatinya.

Hsiao juga mengaku akan merindukan sosok Coco dan berdoa agar sang diva bisa tenang.

"Aku akan merindukanmu selamanya. Semoga kamu bahagia di dunia lain," tutur Hsiao.

Baca juga: Coco Lee Alami Koma Sebelum Meninggal Dunia

Sementara penyanyi Singapura, JJ Lin mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Coco Lee sahabatnya.

Menurut JJ Lin, dunia musik sudah kehilangan salah satu artis paling ikonik.

“Sakit. Sungguh menyakitkan kehilangan seorang sahabat. Saya berharap hidup bisa lebih baik padamu (Coco Lee). Dunia telah kehilangan salah satu penampil dan artis paling ikonik sepanjang masa. Dear Coco (pejuang musik kami), dunia musik tidak akan pernah sama tanpamu, dan kami akan sangat merindukanmu," ucap JJ Lin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com