Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantah Pernah Klarifikasi soal Tudingan Selingkuh dengan Virgoun, Tenri Ajeng: Itu Semua Akun Palsu

Kompas.com - 02/05/2023, 18:36 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tenri Ajeng Anisa, perempuan yang dituding sebagai selingkuhan penyanyi Virgoun akhir muncul.

Tenri Ajeng bersama hukumnya, Milano Lubis, membantah adanya perselingkuhan dengan Virgoun yang saat ini ramai diperbincangkan.

Tenri Ajeng yang juga baru pertama kali muncul membantah pernah melayangkan klarifikasi melalui sosial media, yang saat itu membalas tudingan Inara Rusli, istri Virgoun.

Baca juga: Tenri Ajeng Menangis Dituding Jadi Selingkuhan Virgoun, Ibu Jadi Sasaran Netizen

Secara tegas Tenri menyebut klarifikasi yang berseliweran di media sosial bukanlah dirinya.

“Saya tidak pernah klarifikasi apa pun di akun saya. Jadi itu semua akun palsu karena akun saya sudah banyak banget yang palsuin,” kata Tenri saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Lebih lanjut bersamaan dengan tudingan perselingkuhan dengan Virgoun, Tenri menyebut bahwa ia dan bahkan keluarganya kini diserang netizen.

Baca juga: Tenri Ajeng Anisa Bantah Jadi Selingkuhan, Layangkan Somasi Terbuka ke Virgoun dan Inara Rusli

“Sampai tante saya enggak tahu apa-apa diserang, sampai ada yang bilang ibu saya mati segala macam dan dibilang tidak bisa mendidik anaknya,” ujar Tenri menangis.

“Kalian enggak apa-apa hujat saya, tapi tolong jangan bawa-bawa ibu saya, jangan pernah bilang ibu saya enggak pernah didik saya, itu saja,” tutur Tenri.

Adapun dalam kesempatan itu Tenri dan kuasa hukumnya Milano Lubis melayangkan somasi terbuka terhadap Virgoun dan Inara Rusli.

Baca juga: Virgoun Akan Ceraikan Inara, Rasa Cinta Hilang hingga Tak Mau Buka Aib

“Tenri Ajeng Anisa hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli, terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini, yang beredar yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun,” tutur Milano Lubis.

“Memang yang menyebarkan istrinya, namun kontennya sendiri itu adalah karena ada pernyataan, semacam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun menyatut nama klien kami,” tambah Milano Lubis.

Sebelumnya, Inara diketahui mengunggah beragam bukti percakapan hingga bukti transfer dugaan perselingkuhan suaminya yang terjadi sejak 2021.

Terlihat, jumlah uang yang diduga ditransfer Virgoun kepada wanita lain totalnya mencapai Rp 181 juta mulai dari Juli 2021 hingga Agustus 2022.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com