Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Russo Brothers, Sutradara Avengers: Endgame, Bakal Garap Film Batman?

Kompas.com - 18/04/2023, 08:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Duo sutradara Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo, membahas kemungkinan bekerja di DCU bersama James Gunn dan Peter Safran.

Saat berbicara dengan Chris Killian dari ComicBook.com tentang seri Prime Video mereka yang akan datang Citadel, Russo Brothers menyatakan keinginan untuk memimpin sesuatu yang terkait dengan Batman.

"Kami tidak banyak ditanya tentang karakter DC," Anthony memulai obrolan, dikutip dari Comicbook, Selasa (18/4/2023).

Baca juga: Jon Favreau Pertanyakan Keputusan Russo Bersaudara Membunuh Iron Man di Avengers: Endgame

"Jelas James di sana menjalankannya, itu tidak perlu dipikirkan lagi. Kami mencintainya sampai mati. Kami menyukai arah yang akan dia bawa ke dunia itu. Anda tahu dia akan menjadi inventif dengan itu," timpal Joe.

Ia kemudian menyebut bahwa karakter DC favoritnya adalah Batman.

"Karakter DC favorit? Ada begitu banyak yang bagus. Saya selalu menjawab berdasarkan komik yang saya kumpulkan saat kecil dan dua komik yang paling banyak saya kumpulkan adalah Spider-Man — sebenarnya, ketiganya — adalah Spider-Man, X-Men, dan Batman. Tapi ada banyak iterasi Batman, jadi saya merasa seperti itu jawaban yang jelas," tuturnya.

"Tapi, kamu tahu, sulit untuk tidak menjawabnya," timpal Anthony.

Baca juga: Colin Farrell Kembali Jadi Pinguin dalam Serial Spin-off The Batman

“Begini cara Anda mengetahui bahwa kami belum benar-benar memahaminya secara literal dan spesifik tentangnya karena, ya, Batman akan menjadi karakter favorit saya sepanjang masa kecil saya. Tapi jelas, itu telah dieksplorasi dengan baik," ujarnya lagi.

Sebelumnya pada Januari 2023, James Gunn dan Peter Safran yang kini memimpin DC Studios, mengumumkan 10 judul pertama yang direncanakan untuk daftar DC Universe mereka.

Salah satunya film baru Batman berjudul The Brave and the Bold. Namun, belum ada nama sutradara yang diumumkan untuk menggarap proyek tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com