Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Mayer Ungkap Cerita Lagu Paper Doll, Diduga Sindir Taylor Swift

Kompas.com - 13/04/2023, 18:31 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com - Musisi John Mayer menceritakan tentang lagu "Paper Doll" (2013) yang disinyalir merupakan lagu untuk mantan kekasihnya, Taylor Swift.

Hal itu diungkap oleh Mayer dalam penampilan live solonya pada Selasa (11/4/2023).

"Saya ingin tahu apakah orang tidak menyukai lagu ini karena kedengarannya seperti marah-marah," kata John Mayer dilansir Daily Mail, Kamis (13/4/2023).

Mayer menambahkan, lagu tersebut ia ciptakan bukan dalam keadaan marah.

Sebelumnya, banyak penggemar percaya lagu "Paper Doll" adalah balasan John Mayer terhadap lagu Taylor Swift berjudul "Dear John".

"Apakah ada sesuatu tentang lagu itu yang sedikit menyebalkan? Saya mencoba untuk tidak memberikan kemarahan dalam lagu. Saya kira saya tidak bisa melakukannya dengan baik," lanjutnya.

Komentar John Mayer soal lagu itu muncul beberapa hari setelah terungkap bahwa Taylor Swift telah putus dari kekasihnya, Joe Alwyn.

Diketahui, John pernah menjalin hubungan asmara dengan Swift mulai Desember 2009 hingga Februari 2010.

Sementara, lagu Taylor Swift berjudul "Dear John" disebut-sebut memberi bocoran tentang bagaimana hubungan asmara Taylor dan John.

"Dear John/ I see it all now that you're gone/ Don't you think I was too young to be messed with/ The girl in the dress cried the whole way home," bunyi salah satu penggalan lagu "Dear John".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com