Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manoj Punjabi Bocorkan Kelanjutan Sewu Dino, Karya SimpleMan Bakal Jadi Universe

Kompas.com - 12/04/2023, 20:40 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Sewu Dino, produksi horor terbaru MD Pictures, siap tayang pada 19 April 2023.

Film garapan Kimo Stamboel itu diangkat berdasarkan utas dari akun Twitter @SimpleMan yang juga menulis cerita KKN di Desa Penari.

CEO MD Entertainment Manoj Punjabi membocorkan Sewu Dino tak hanya berhenti sampai film itu saja.

Selanjutnya, Manoj bakal menggarap trilogi karya SimpleMan yang masih berhubungan dengan cerita Sewu Dino.

"Kalau tahu, di utas Twotter SimpleMan itu ada trilogi. Saya enggak bisa menunggu bahwa ada trilogi Sewu Dino ini. Ending-nya sangat berpotensi. SimpleMan siap create universe. Dia sudah ada mapping mau ke mana," kata Manoj dalam acara press screening Sewu Dino di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2023).

Salah satunya, Manoj membocorkan adegan penting antara tokoh Sri (Mikha Tambayong) dan Sugi (Rio Dewanto) dalam film Sewu Dino.

Menurut Manoj, adegan itu berpotensi berlanjut ke film kedua.

"Dialog antara Sri dan Sugi. Itu sudah bisa tebak," lanjutnya.

Mengenai sutradara, Manoj masih mempercayakan Kimo untuk menggarap cerita tentang santet tersebut.

"Kalau Kimo Stamboel, mungkin susah masuk MD, sekarang susah keluar dari MD. Kimo selalu diundang, the door is still open," kata Manoj.

Sementara, Manoj optimistis Sewu Dino punya potensi yang sama dengan KKN di Desa Penari yang kini menjadi film terlaris sepanjang masa di Indonesia.

"Saya lihat, semua film sebenarnya punya kekuatan masing-masing. Saya enggak tahu film ini sekuat apa, tapi potensinya ada. Gitu loh, maksud saya," ujar Manoj.

Sebagai informasi, film Sewu Dino ramai dibicarakan setelah hadir dalam post credit KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni extended version yang tayang pada 29 Desember 2022.

Sewu Dino dibintangi oleh Mikha Tambayong sebagai Sri, Karina Suwandi sebagai Karsa Atmaja, Giselma Firmansyah sebagai Dela, Rio Dewanto sebagai Sugik. 

Ada juga Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro, Givina sebagai Erna, Agla Artalidia sebagai Dini, Pritt Timothy sebagai Mbah Tamin dan Maryam Supraba sebagai Yuk Minah.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com