Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mie & Music Experience Siap Hadirkan Mina Okabe hingga Seringai

Kompas.com - 20/03/2023, 19:59 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Live Experience bersama New Live Entertainment resmi mengumumkan hadirnya festival musik yang bertajuk Mie & Music Experience.

Rencananya festival musik ini akan digelar Gambir Expo Kemayoran pada tanggal 27 hingga 28 Mei 2023 mendatang.

Adapun festival musik ini cukup unik lantaran menggabungkan tema musik dan kuliner khususnya mi.

Para pengunjung yang datang akan mencoba berbagai macam jenis mie dari seluruh penjuru dunia.

“Sebuah konsep yang dipercaya kalau boleh statement karena belum ada brand event yang berkolaborasi, orang yang mencintai mi dan musik sehingga kita menciptakan Mie Music Experience,” kata Dino Hamid selaku Founder & Creative Director New Live Entertainment di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023).

“Jadi secara market itu kan masyarakat Indonesia suka mi, produk mi instan itu dikonsumsi 13 miliar. Intinya pada suka mie lah, kalau orang suka mie suka musik juga,” tambah Dino Hamid.

Mie & Music Experience akan menghadirkan deretan artis dari dalam dan luar negeri.

Pihak New Live Entertainment telah merilis deretan penampil fase pertama yakni Mina Okabe, Dikta, Maliq & d’Essentials, Yovie & Nuno, The Groove ft. Tiara Effendy, GAC, The Adams, Hindia, Seringai, J-Rocks, Diskoria dan Dipha Barus ft. Inul Daratista.

Nantinya akan ada tiga panggung dalam festival ini yakni Mie Goreng Stage (untuk genre musik pop), Mie Rebus Stage (untuk genre musik rock dan alternative) dan Mie Keriting Stage (untuk musik dance dan dangdut).

“Kita juga bakal ada tiga jenis panggung yang berbeda, pop sendiri, dangdut sendiri. Kita ajak mereka flasback makan mie sambil nonton musik,” ucap Olivia Febrina selaku Business Director Live Experience.

Tiket Festival Mie & Music Experience dibanderol dengan harga Rp 250.000 (Early Bird) untuk 1 day pass dan Rp 350.000 untuk 2 days pass (sebelum biaya pajak dan biaya admin).

Tiket akan tersedia di tiketbox.com mulai 23 Maret 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com