Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis A Little White Lie, Penulis Palsu Mengadiri Festival Sastra

Kompas.com - 20/03/2023, 18:08 WIB
Amanda Eka Yurita,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - A Little White Lie merupakan film adaptasi novel berjudul Shriver yang ditulis oleh Chris Belden pada 2013.

Film bergenre petualangan komedi ini tayang sejak 3 Maret 2023 dan kini dapat disaksikan melalui layanan streaming Mola TV.

Film ini diproduksi oleh Paramount Pictures dan disutradarai oleh Michael Maren.

A Little White Lie dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Michael Shannon, Kate Hudson, Zach Braff, Kate Linder, Aja Naomi King, Da'Vine Joy Randolph, dan Don Johnson.

Baca juga: Sinopsis Unstable, Kisah Komedi Anak dan Ayahnya Garapan Netflix

A Little White Lie menceritakan kisah seorang tukang tidak beruntung di New York, ia berpura-pura menjadi seorang penulis terkenal yang memiliki nama sama dengannya.

Bermula ketika sebuah universitas ingin mengadakan sebuah festival sastra dengan mengundang sosok penulis terkenal bernama Shriver.

Namun, ketika mereka mengirimkan surat kepada Shriver, mereka justru salah meletakkan alamat dan terkirim kepada Shriver lainnya.

Shriver (Michael Shannon) yang bekerja sebagai tukang ini pun mendapatkan undangan itu dan memutuskan untuk menghadiri acara tersebut.

Ia berpura-pura menjadi Shriver si penulis terkenal, padahal ia sendiri tidak pernah membaca buku sama sekali.

Baca juga: Film John Wick 4: Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Jadwal Rilis

Di sana, ia disambut dengan sangat baik oleh para penggemarnya dan para penulis lainnya yang turut menghadiri festival tersebut.

Shriver palsu yang terpikat kepada Simon (Kate Hudson) ini pun harus berusaha menutupi kedoknya dan menyelamatkan festival universitas tersebut.

Lantas, bagaimana kisah Shriver ini?

Saksikan A Little White Lie di Mola TV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com