Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perankan Orang Kantoran, Michelle Ziudith: Enggak Fun, Hampir Gila

Kompas.com - 02/03/2023, 21:23 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Michelle Ziudith memerankan seorang pegawai kantor bernama April di serial Progresnya Berapa Persen?.

Michelle mengakui bukan hal mudah baginya memerankan karakter tersebut.

“Jujur itu enggak fun lho, itu stressful banget. Aku menangis sepulang syuting. Aku merasa tekanan yang enggak pernah aku rasakan sebelumnya. Bagaimana menahan lapar yang penting orang di rumah makan,” ujar Michelle di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

Michelle mengatakan sebagai April dia harus bekerja di dalam kubikel.

Baca juga: Michelle Ziudith Jadi Karyawan Omar Daniel di Serial Progresnya Berapa Persen?

“Sebenarnya enggak se-fun itu tapi sebenarnya hampir gila. Belum lagi dengan kepenatan di lokasi syuting kubikel-kubikel, yang menurutku bekerja di kantor mereka keren bisa berkutat dengan meja dan cahaya laptop setiap saat,” ucap Michelle.

Ditambah dalam serial ini April harus berhadapan dengan bos yang galak dan tegas, yang selalu menganggap pekerjaannya tidak sempurna.

Di sisi lain, April juga harus memikirkan kehidupan keluarganya.

“Belum lagi ada pressure yang menjadikan kita berkembang, dan belum lagi mengingat keluarga harus makan. Jadi bagaimana frustasi di momen itu tapi bagaimana April menikmati,” lanjur Michelle.

Baca juga: Sinopsis Progresnya Berapa Persen?, Serial Terbaru Michelle Ziudith

Progresnya Berapa Persen? ini adalah drama seri dengan 15 episode yang bercerita tentang kisah asmara April (Michelle Ziudith), staf sebuah perusahaan konsultan konstruksi, dan Dewangga (Omar Daniel), bosnya.

Meskipun sangat mencintai pekerjaannya, April membenci pertanyaan dari atasannya, “progresnya berapa persen?”.

Pertengkaran terus menerus dan kesalahpahaman yang tiada akhir menjadi menu harian hubungan mereka yang panas sekaligus menggemaskan.

Ketika percikan cinta mulai terasa, mantan April tiba-tiba muncul dan putri cantik pemilik perusahaan konstruksi kembali dari luar negeri.

Baca juga: Michelle Ziudith dan Omar Daniel Bintangi Serial Drama Progresnya Berapa Persen?

Pertanyaan "progresnya berapa persen" mulai menghilang dan April diam-diam merindukan pertanyaan menjengkelkan Dewangga.

Serial ini bisa ditonton di aplikasi Viu mulai 5 Maret 2023 mendatang dan di Net TV ketika Lebaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com