Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibantu Raffi Ahmad, Ressa Herlambang Siap Terima Tawaran Job Lagi

Kompas.com - 09/02/2023, 15:28 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ressa Herlambang kini siap menerima berbagai tawaran job untuk membantu perekonomiannya yang merosot dalam beberapa tahun terakhir.

Nama Ressa Herlambang diketahui sempat ramai dibicarakan setelah menceritakan masa-masa sulitnya. Keluarganya bangkrut karena rugi hingga Rp 12 miliar.

"Aku akan ambil semua, apa pun pekerjaan yang datang, aku ambil semua. Semoga amanah, bisa menjalani, semoga bisa menjadi diriku. Pokoknya intinya aku dikasih, kalau ada pekerjaan baik halal dan berkah untuk banyak orang, It's okay," kata Ressa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023).

Baca juga: Pernah Dipinjamkan Uang, Ressa Herlambang Berterima Kasih kepada Raffi Ahmad

Ressa menyebut, keadaan ekonominya saat ini belum benar-benar stabil. Dia masih tinggal di kos dan berharap tahun ini bisa segera bangkit.

"Kalau sekarang belum mencukupi, masih tingal di kos. Yaa mudah-mudahan tahun ini bisa bangkit, bisa yang lebih baik," ujarnya.

Ressa mengatakan, soal tawaran job, presenter kondang Raffi Ahmad menawarkan agar Ressa main ke rumahnya dan membicarakan soal proyek pekerjaan.

Baca juga: Pernah Bantu Ressa Herlambang Rp 5 Juta, Yadi Sembako: Saat Itu Saya Punya Cuma Segitu- gitunya

"Aku bisa ketemu lagi tadi hari ini sama Raffi, aku udah ucapin terima kasih, aku disuruh main ke rumah dia, nanti aku bakal main," tutur Ressa.

"Aku bertemu bukan untuk apa-apa, tapi cuma untuk berterima kasih. Aku tidak mau diberikan apa pun, misalnya ada pekerjaan yang perlu aku, aku siap bantu. Raffi bilang mau support aku nyanyi, aku bilang 'aku siap InsyaAllah'," lanjutnya.

Ressa menyebut ingin kembali terjun ke dunia tarik suara lagi.

Baca juga: Putuskan Mengungkap Cerita Kebangkrutan Keluarga, Ressa Herlambang: Aku Lega Enggak Harus Pura-pura

"Pengin bisa nyanyi lagi, bagaimanapun jalannya aku ikuti aja. Sekarang tawaran yang datang ke aku selagi mampu, klien juga suka, aku tidak mengecewakan, ayo. Berapapun nominalnya, kita ngobrol aja. Intinya lebih ke situ sekarang dan aku lega," tutur Ressa.

Ressa dikenal berasal dari keluarga yang mapan. Namun semua berubah ketika bisnis keluarganya mendadak mengalami kebangkrutan pada tahun 2010.

Salah satu hikmah yang bisa Ressa petik adalah dia kini menjadi dirinya sendiri.

"Hikmahnya bisa pulang syuting, mau jegat taksi di luar, mau naik kereta udah enggak perlu lagi takut. Buat aku, hikmah terbesarnya bisa jadi diri sendiri," ungkap Ressa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com