Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Mercy’s dan Panbers Akan Gelar Konser pada Maret 2023

Kompas.com - 25/01/2023, 19:21 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua band legendaris, The Mercy’s dan Panbers, akan menggelar konser bertajuk Dalam Kerinduan The Mercy’s & Panbers di bawah promotor Kolam Ikan Creative Communication.

Konser tersebut akan digelar Soehana Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, pada 10 Maret 2023 mendatang.

The Mercy’s dan Panbers merupakan dua grup legendaris Indonesia pada era 1970an.

“Konser ini dikemas sebagai  ruang untuk bernostalgia.  Tempat para penggemar  benar-benar dapat merasakan kehadiran the Mercy’s maupun Panbers seutuhnya,” kata Iwan Kurniawan selaku Project Director dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (25/1/2023).

Jelly Tobing yang beberapa waktu dirawat di rumah sakit akan menjadi vokalis dalam grup tersebut. Dia memastikan kondisinya sudah fit untuk konser ini.

Jelly Tobing mengatakan bahwa konser ini untuk mengobati kerinduan para penggemar akan lagu-lagu dari The Mercy’s dan Panbers.

Selain itu konser ini didedikasikam untuk para musisi dan para pencipta lagu.

“Konser ini didedikasikan bagi mereka yang selama ini tetap setia hidup dan membaktikan diri di jalur musik, punya komitmen kuat untuk senantiasa memajukan musik sendiri, musik Indonesia,” ungkap Jelly Tobing.

Jelly Tobing nantinya akan ditemani dua personel awal dua grup band itu yakni Sido Panjaitan (drum), dan Erwin Harahap (keyboard).

“Harapan saya, masyarakat Indonesia khususnya dari generasi milenial akan dapat mengenal lebih dekat Panbers dan Mercys serta grup band lainnya dari era tahun 70-an,” tutur Sido Panbers.

Untuk pemesanan tiket dapat langsung mengunjungi website motikdong.com atau pemesanan via WhatsApp di nomor 0858-9428-1796.

Tiket dibagi dalam dua kelas yakni Gold seharga Rp 550.000 dan Silver seharga Rp 350.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com