Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Hello D'MASIV 2023! Siap Digelar, Pertemukan Rian Ekky Pradipta dan Fariz RM di Atas Panggung

Kompas.com - 17/01/2023, 21:30 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser bertajuk Hello D'MASIV 2023! siap digelar pada 22 Januari 2023 di Bengkel Space, SCBD, mulai pukul 19.00 WIB.

Konser yang dipromotori oleh JS Entertainment itu bakal dimeriahkan oleh kehadiran D'MASIV, Fariz RM, dan Feel Koplo.

Ketua Umum JS Entertainment Erris Mahardika mengungkap alasan pihaknya memilih D'MASIV sebagai bintang utama di atas panggung.

Baca juga: Unik, Anak di Jambi Dinamai DMasiv Rahmad, Ini Penjelasan Sang Ibu

“D'MASIV kami anggap tepat sebagai sajian utama konser perdana kami. Karena mereka terbilang salah satu kelompok musik pop terbaik, dengan lagu-lagu yang sebagian besar bermuatan lirik positif. Penggemar mereka terus bertambah, dan terhitung fanatik," kata Erris dikutip dari siaran pers, Selasa (17/1/2023).

D'MASIV bakal tampil bersama salah satu musisi legendaris Tanah Air, Fariz RM.

“Konsep tampilan kolaborasi tersebut hasil diskusi juga tentu dengan pihak D'MASIV, berangkat dari konsep album mereka Time yang dirilis setahun silam,” ujar Dion Momongan, pencetus ide kolaborasi Rian dan Fariz RM.

Baca juga: Faktor Cuaca, DMASIV Gagal Jadi Pembuka Konser Westlife di Prambanan

"Nah konsep tersebut belum pernah dipanggungkan, ya saya tawarkan untuk dibawa ke pentas. Tentu dengan beberapa ide tambahan agar acara lebih unik dan menarik," tambahnya.

Sementara Rian sebagai vokalis D'MASIV menyambut hangat ide JS Entertainment untuk berkolaborasi dengan Fariz.

“Kami menghormati banget Mas Fariz dan karya-karyanya, juga teman-teman Feel Koplo. Dan kami senang akhirnya bekerja sama, main bareng untuk rekaman," ujar Rian.

Baca juga: Bawakan Lagu DMASIV, Fourtwnty Beri Pesan Ini di The Sounds Project Vol.5

"Album Time tersebut hasilnya. Dan pasti seru ketika D'MASIV berkesempatan main bareng mereka lagi dan di panggung! Terima kasih untuk JS Entertainment, tentunya," lanjut Rian.

Konser Hello D'MASIV 2023! juga akan menjadi konser besar D'MASIV pertama pada tahun 2023.

Rian bersama Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bassis), Wahyu Piadji (drummer) beserta Vegry Hariandah Husain (kibordis) memastikan penampilan istimewa nantinya bersama Fariz RM dan Feel Koplo.

“Harusnya sih datang untuk langsung menikmati sajian kami yang berbeda, kita berpesta bareng dan menghibur diri," kata Rian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com