Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/11/2022, 20:57 WIB
Rizki Eka Fauziah,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Get a Clue merupakan film yang dirilis pada 2002 dan dapat disaksikan melalui layanan streaming Disney+ Hotstar.

Film ini bercerita tentang seorang siswa kaya raya dengan selera mode yang berlebihan dan teman-temannya yang bekerja sama untuk menyelesaikan kasus ketika guru mereka hilang.

Diperankan oleh Lindsay Lohan, Bug Hall, Ian Gomez, Brenda Song, Al Mukadam, Dan Lett, Amanda Plummer, Charles Shaughnessy, Kim Roberts, dan Eric Fink.

Baca juga: Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle, Tayang Malam Ini di Trans TV

Get a Clue menceritakan Lexy Gold (Lindsay Lohan), seorang siswa SMA yang tinggal di lingkungan orang kaya dan elit di Manhattan, New York.

Dirinya punya selera mode kelas atas dan unggul dalam mendapatkan informasi dan menyajikannya di kolom surat kabar sekolahnya.

Yakin dengan kemampuannya, Lexy bersaing untuk mendapatkan posisi di surat kabar bersama dengan Jack Downey (Bug Hall) yang merupakan editor.

Baca juga: Sinopsis A Trip to Bangka (Bakmi Bangka Heri), Mengenal Bakmi Bangka

Suatu ketika, artikel dan foto yang ditulis Lexy tentang gurunya, Orlando Walker (Ian Gomez), diterbitkan di koran harian kota.

Pasalnya sang guru menghilang dan mobilnya ditemukan di East River.

Dengan bantuan dari sahabatnya, Jen (Brenda Song) dan salah satu teman sekolahnya Gabe (Ali Mukaddam), Lexy dan Jack berangkat untuk memecahkan misteri di balik hilangnya sang guru.

Baca juga: Sinopsis Lesson Plan, Misi Rahasia Mantan Anggota Polisi

Apakah misteri hilangnya Pak Orlando Walker dapat dipecahkan?

Saksikan film Get a Clue di layanan streaming Disney+ Hotstar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com