Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LDR Saat Hamil Anak Kedua, Tasya Kamila Sebut Suaminya Jadi Mellow

Kompas.com - 25/10/2022, 15:20 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Tasya Kamila kini tengah hamil anak keduanya dengan sang suami, Randi Bachtiar. Usia kandungan Tasya sudah jalan 7 bulan 30 minggu.

Pada kehamilan kedua ini, Tasya kembali harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Randi yang menjalani pendidikan S2 di Columbia University, Amerika Serikat.

Meski menjalani hubungan jarak jauh, Tasya tak khawatir karena terus-menerus berkomunikasi dengan suaminya.

Baca juga: Tasya Kamila Cerita Pengalaman Hamil Anak Kedua

“Kayak ini aku mau ke obgyn (dokter spesialis kandungan) ya sudah sendirian aja, tapi selalu kasih update ke suami,” ujar Tasya di kawasan Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

“Kalau aku sendiri santai aja karena ini hamil kedua, karena dalam keadaan sehat. Jadi enggak terlalu banyak khawatir-khawatir lagi,” lanjut Tasya.

Justru kata Tasya, suaminya lah yang lebih khawatir dan mellow karena berada jauh darinya.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Tasya Kamila: Muntah Parah

Randy selalu ingin tahu perkembangan kehamilan Tasya. Randy bahkan selalu minta video call saat ia sedang cek kandungan.

“Malah suami aku sih yang lebih kayak mellow atau pun lebih banyak khawatir, minta terus dikabarin karena dia kan jauh dan kepo terus sama perkembangan kehamilannya seperti apa,” kata Tasya.

“Biasanya sih kita misalkan lagi kontrol ke dokter kandungan, biasanya dia minta video call. Tapi kan kalau misalkan waktunya sore-sore gitu kan di sana subuh atau dini hari itu enggak bisa paling tinggal aku update aja terus,” lanjut Tasya.

Baca juga: Suami Idap Kanker Limfoma, Tasya Kamila Sempat Pesimis Punya Anak Lagi

Tasya mengatakan, ia dan suami juga rutin video call dua hari sekali.

Dengan begitu, sang suami bisa ngobrol dengannya dan main dengan anak pertama mereka.

“Kalau untuk jadwal video call pasti selalu rutin lah sehari dua kali ketika aku bangun tidur dia mau tidur dan ketika aku baru mau tidur, dia bangun tidur. Itu jadwal rutin untuk video call sama untuk bisa jadi waktu main suami dengan anak juga walaupun secara virtual,” tutur Tasya.

Sebagai informasi, Tasya Kamila telah melahirkan anak pertamanya pada 13 Mei 2019 dan ia beri nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com