Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Penggemar yang Sudah Punya Anak, Jay B GOT7: Terima Kasih Masih Bersama 10 Tahun Ini

Kompas.com - 23/10/2022, 11:10 WIB
Mita Amalia Hapsari,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota boyband Korea Selatan, GOT7 Jay B, berterima kasih kepada penggemar yang masih mendukungnya selama 10 tahun karirnya.

Hal itu ia sampaikan usai melihat video dari penggemar di konser solonya bertajuk "2022 World Tour Jay B, Tape: Press Pause" di Kota Kasablanka Hall, Jakarta, pada Sabtu (22/10/2022) sore.

"Aku sebelumnya merasa 10 tahun itu singkat. Tapi melihat video dari Ahgase, di mana kalian telah tumbuh dewasa, menikah, punya anak, berkarier bahkan menjadi penyanyi seperti aku, aku jadi sadar kalau 10 tahun ini waktu yang lama," kata Jay B sebelum menutup konsernya, Sabtu.

Baca juga: Fanboy Bawa Motor 2,5 Jam dari Karawang demi Nonton Konser Jay B di Jakarta, Pulang Dapat Oleh-oleh Spesial

Ia pun berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung sejak awal karier.

Terutama sejak debut duo JJ Project bersama penyanyi sekaligus aktor Park Jin Young.

"Saya sangat berterima kasih kepada kalian yang sudah bersama saya, mendukung saya, menemani saya selama 10 tahun ini," kata Jay B yang disambut riuh penonton.

Sementara itu, dalam video yang dipersembahkan oleh penggemar, terlihat ucapan terima kasih kepada Jay B.

Baca juga: Terlalu Kangen, Ahgase Langsung Lompat Saat Jay B Medley Lagu GOT7

Di dalamnya juga menceritakan bahwa penggemar di Indonesia telah menjalani tahapan kehidupan baru, seperti berumah tangga, menjadi orangtua, dan menjalani profesi karier yang beraneka ragam.

Penggemar juga mengaku termotivasi dengan kegigihan Jay B dalam meniti karier yang tidak pernah putus asa.

Salah satu penggemar, Keke (30) mengaku sudah mengidolakan Jay B sejak 10 tahun lalu, hingga kini ia telah memiliki dua orang buah hati.

Baca juga: Jay B GOT7 Terharu Lihat Fan Project di Konser Solonya

"Dari zaman kuliah suka Jay B. Sampai aku lulus, kerja, menikah dan sekarang punya dua buntut (anak), masih bisa nge-fangirl. Bagi aku, mengidolakan artis bukan sekadar menggemari ya, tapi lebih ke penyemangat dan tumbuh berkembang di dunia masing-masing," tutur Keke.

Sementara itu, dalam konser, Jay B melantunkan sejumlah lagu solonya seperti "Switch it Up, "Ride", "AM: PM", "Count On Me", "Hush", "On My Way" hingga "Rainy". Ia juga menyanyikan sejumlah lagu grupnya, GOT7.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com