Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wendy Walters Akui Sudah Pisah Rumah dari Reza Arap

Kompas.com - 09/10/2022, 13:28 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Selebgram Wendy Walters bicara tentang rumah tangganya yang belakangan ramai dibicarakan di media sosial.

Tak hanya membenarkan tentang rumor perselingkuhan suaminya, Reza Arap, Wendy juga mengakui telah keluar dari rumah.

"Pas aku memutuskan keluar dari rumah itu karena sebelumnya aku udah kasih kesempatan beberapa kali," ucap Wendy dikutip dari YouTube Luna Maya.

"Tapi ternyata dikecewain lagi, akhirnya aku mikirnya, ya udah deh, kayak memang ribut terus kan, selama ini dia juga minta space," lanjutnya.

Baca juga: Pernah Tanya Alasan Suami Selingkuh, Wendy Walters: Dia Pengin Coba ke Cewek Lain Aja

Saat memutuskan untuk keluar dari rumah, Wendy mengaku perasaan cintanya pada Reza Arap sebenarnya juga telah hilang.

Dia bahkan sudah tidak bisa merasakan apapun kepada Reza Arap kecuali kepedulian.

"Sebenarnya aku sudah ngomong ke dia sih, that feeling (cinta) is gone, aku langsung jujur ngomong sama dia," ujar Wendy.

"Pada saat aku keluar dari rumah itu, care, sayang masih, cuma sampai di titik kayak udah numb aja, benar-benar jadi numb aja," sambungnya.

Baca juga: Sebut Hubungan dengan Reza Arap Toxic, Wendy Walters: Sulit untuk Pergi dari Hubungan Itu

Bagi Wendy, meskipun Reza Arap selalu mengakui kesalahan dan meminta maaf, tapi saat kesalahan dilakukan berulang kali, membuatnya jadi bertanya-tanya.

"Kalau kesalahan sama diulang berkali-kali sampai puluhan kali dan udah dikasih tahu, dia 'iya-iya' aku jadi mikirnya ini lo bener-bener 'sorry for that' atau enggak sih?" kata Wendy heran.

Pernikahannya dengan Reza yang dibangun sejak awal Januari 2021 itu kini mungkin diujung perceraian.

Bahkan hal perselingkuhan yang terjadi dan disebutnya telah diakui Reza itu telah menyisakan trauma padanya.

"Lumayan trauma sampai kayak di titik ketemu cewek manapun jadi enggak bisa percaya, cewek dan cowok lebih tepatnya," kata Wendy.

"Aku ngerasa aku badut aja selama ini, tapa tahu apa-apa dan baru tahunya itu belakangan ini, setelah udah menikah," imbuh Wendy.

Sebagai informasi, Reza Arap dan Wendy menjalani hubungan pacaran selama empat tahun, dan kemudian memutuskan menikah di awal tahun 2021. 

Selama ini Reza dikenal sebagai pria yang bucin pada Wendy, tapi menurut Wendy mereka sama-sama bucin, hanya saja dirinya tidak mau memperlihatkan hal itu di depan kamera. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com