Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamer Foto Berpegangan Tangan, Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin Rujuk?

Kompas.com - 20/09/2022, 19:13 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Sebulan setelah Jennifer Flavin menggugat cerai Sylvester Stallone, pasangan tersebut kini terlihat kembali bersama.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah unggahan Instagram Sylvester Stallone yang memperlihatkan mereka tengah berpegangan tangan sambil membelakangi kamera.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Sylvester Stallone juga memperlihatkan foto dirinya bersama Jennifer Flavin beserta ketiga putri mereka yang bernama Sophia Stallone, Sistine Stallone, dan Scarlet Stallone.

Baca juga: Alasan Sylvester Stallone Digugat Cerai Jennifer Flavin

Wonderful….,” tulis Sylvester Stallone seperti dilansir Kompas.com dari E! News, Selasa (20/9/2022).

Unggahan tersebut membuat para penggemar berspekulasi bahwa Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin kembali melanjutkan rumah tangga mereka yang sudah dibangun selama 25 tahun.

"Itu luar biasa. Semoga ini berarti kalian berdua sedang menyelesaikan masalah," komen seorang netizen.

Baca juga: Pernikahan Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin Kandas Setelah 25 Tahun

"Kembali bersama?" tanya netizen yang lain.

Kabar tentang perpecahan rumah tangga mereka pertama kali muncul pada 14 Agustus 2022 ketika seniman tato Zach Perez berbagi sebuah foto tentang Sylvester Stallone.

Foto tersebut memperlihatkan Zach Perez yang menato lengan kanan bagian atas Sylvester Stallone dengan gambar sketsa Butkus, anjing dalam film Rocky.

Padahal, sebelumnya, lengan kanan bagian atas Sylvester Stallone itu sangat ikonik yang memperlihatkan wajah Jennifer Flavin.

Baca juga: Digugat Cerai Usai 25 Tahun Menikah, Sylvester Stallone Bantah Gara-gara Anjing

Pada saat itu, perwakilan dari Sylvester Stallone membantah tentang adanya masalah rumah tangga antara bintang Expendables itu dengan Jennifer Flavin.

Dia mengatakan kepada Daily Mail pada 22 Agustus bahwa Sylvester Stallone hanya berniat untuk menyegarkan gambar tato Jennifer Flavin.

“Namun hasilnya tidak memuaskan dan, sayangnya, tidak dapat diperbaiki,” kata perwakilan Sylvester Stallone pada saat itu.

Baca juga: 25 Tahun Menikah, Sylvester Stallone Digugat Cerai Jennifer Flavin

"Tuan Stallone mencintai keluarganya. Keluarga Stallone saat ini sedang syuting reality show bersama yang akan debut di Paramount+," tambahnya.

Dua hari kemudian, Jennifer Flavin melayangkan gugatan cerai kepada Sylvester Stallone di Pengadilan Palm Beach Country, Florida, Amerika Serikat.

Dalam sebuah pernyataan kepada E! News pada 24 Agustus, Sylvester Stallone berbicara tentang pengajuan perceraian dari Jennifer Flavin tersebut.

"Saya mencintai keluarga saya. Kami secara damai dan pribadi menangani masalah pribadi ini,” kata Sylvester Stallone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com