Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shanty: Setelah 12 Tahun, Saya Masih Ada di Hati Kalian

Kompas.com - 12/09/2022, 12:10 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Shanty kembali ke atas panggung setelah sekian lama tidak menyapa penonton dalam penampilannya di Flavs Revival pada Sabtu (10/9/2022).

Shanty melalui unggahan Instagram-nya menuturkan, penampilannya tersebut akan selalu dia ingat karena gegap gempita penonton yang bersemangat.

"Saya melihat kalian, saya mendengar kalian. Kalian membuat saya merinding, kalian memberi saya energi yang selama ini saya lewatkan!" tulis Shanty seperti dikutip Kompas.com, Senin (12/9/2022).

Baca juga: Shanty Menangis di Atas Panggung: Hello, Im Back

Pemilik nama lahir Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani itu mengaku gembira saat melihat wajah bahagia penonton di atas panggung saat mereka melompat dan bertepuk tangan atas penampilannya.

"Saya masih tidak percaya, setelah 12 tahun berlalu, saya masih ada di hati kalian," tulis Shanty.

Perempuan kelahiran Desember 1978 itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga saat ini.

Baca juga: Berseloroh Jodohkan Anaknya dengan Rayyanza, Shanty Denny: Mama Gigi Seleksinya Repot

"Terima kasih, saya bukan apa-apa tanpa adanya cinta dan dukungan dari kalian. I'am back! Saya akan memberikan penampilan yang terbaik setiap saya tampil," tutur Shanty.

Dalam penampilannya di panggung Boombox perhelatan Flavs Revival, Shanty menyanyikan "Hanya Memuji" yang merupakan lagu duetnya dengan Marcell Siahaan dan "Oh Kasih".

Meski ia hanya menyanyikan dua lagu, tampaknya Shanty berhasil membuat riuh penonton yang terasa terlahir kembali di era musik 90-an.

Baca juga: Kebahagiaan Shanty Denny Akhirnya Punya Anak Perempuan

"Hei! Do you miss me?" ujar Shanty sebelum membuka penampilannya.

Di sela-sela aksi panggungnya, Shanty terlihat menangis dan kemudian menyeka air matanya. Dia bisa kembali tampil di pertunjukan festival.

"Hei, aku rindu. I'am back," tutur Shanty.

"Aku lihat kalian (di atas ini), aku nonton kalian semangat. Please, singing for me. Sudah 22 tahun lagu ini ('Oh Kasih')," ucap Shanty yang berbahagia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shanty???? (@shantyofficial)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com