Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Mananta Sempat Diusir Satpam gara-gara Syuting Sweat and Chat

Kompas.com - 03/09/2022, 10:47 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Daniel Mananta menemukan banyak kendala ketika melakukan podcast sambil berlari di jalanan.

Selain kualitas audio yang terganggu, napas yang semakin tak teratur, gangguan lain juga datang dari lingkungan sekitar.

"Kalau misal pas lagi syuting ada yang lewat, ya banyaklah ya. Ada yang minta foto, ya ada juga. Kita stop, foto bentar, malah kita jadikan konten," kata Daniel saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (3/9/2022).

Baca juga: Daniel Mananta Bikin Program Podcast Baru, Lari sambil Ngobrol

Daniel Mananta bahkan pernah diusir ketika melakukan syuting Sweat and Chat di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK).

Itu adalah pengalaman syuting terlucu Sweat and Chat bagi Daniel Mananta.

"Tapi yang paling lucu ketika kita diusir sih. Lagi syuting di PIK 2 dan ada salah satu tempatnya itu ternyata agak private. Dan kita akhirnya diusir sama security," kata Daniel.

Baca juga: Daniel Mananta Akui Selektif Terima Pekerjaan

Gara-gara hal itu, Daniel Mananta pun semakin rajin mencari lokasi-lokasi lari yang minim gangguan demi kelancaran syuting.

Sweat and Chat sendiri merupakan program podcast terbaru dari YouTube Daniel Mananta Network setelah Daniel Tetangga Kamu.

Berbeda dari program sebelumnya, Sweat and Chat justru mengajak narasumber untuk berlari dan berkeringat sambil mengobrol dengan Daniel Mananta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com