Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Pitt Bakal Kunjungi Korea Selatan untuk Bullet Train

Kompas.com - 08/08/2022, 16:30 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menurut Sony Pictures, aktor Hollywood Brad Pitt akan mengunjungi Korea bulan ini untuk mempromosikan film barunya, Bullet Train.

Ini akan menandai kunjungan keempatnya ke Negeri Ginseng sejak kunjungan pertama pada 2011 untuk mempromosikan Moneyball.

Brad Pitt akan datang bersama dengan aktor Aaron Taylor-Johnson, yang terkenal karena perannya dalam film-film seperti Avengers: Age of Ultron (2015), Tenet (2020) dan The King's Man.

Baca juga: Brad Pitt Memuji Bakat Menari Putrinya yang Viral di Medsos

Ini adalah pertama kalinya Taylor-Johnson datang ke Korea.

Di Seoul, keduanya akan terlibat dalam berbagai kegiatan promosi untuk Bullet Train menjelang perilisan di Korea pada 24 Agustus 2022.

"Brad Pitt, yang memiliki kasih sayang yang mendalam untuk penggemar Korea, menyatakan niatnya untuk mengunjungi Korea dengan menyesuaikan jadwal sibuknya. Dia akan bertemu dengan pers dan penggemar pada 19 Agustus," kata seorang pejabat Sony Pictures, dikutip dari Korea Times.

Baca juga: Brad Pitt Menangis Melihat Putrinya Shiloh Menari

Bullet Train berkisah tentang Ladybug (Brad Pitt), seorang pembunuh terlatih yang kembali ke pekerjaannya setelah jeda singkat.

Dipekerjakan oleh pawangnya Maria Beetle (Sandra Bullock), ia ditugaskan untuk mengumpulkan koper di kereta penumpang berkecepatan tinggi di Jepang.

Namun dia menyadari bahwa kereta itu penuh dengan pembunuh elit lainnya, termasuk Lemon (Brian Tyree Henry), Tangerine (Taylor-Johnson) dan Prince (Joey King), semua dengan tujuan yang saling berhubungan.

Baca juga: Angelina Jolie Menang Atas Tuntutan Brad Pitt soal Kilang Anggur

Film thriller aksi komedi yang diadaptasi dari novel Kotaro Isaka tahun 2010 berjudul Maria Beetle ini disutradarai oleh David Leitch, yang pernah menangani Atomic Blonde, Deadpool 2 dan Fast and Furious Presents: Hobbes and Shaw.

Pada bulan Juni, bintang Hollywood lainnya, Tom Cruise juga mengunjungi Korea dengan lawan mainnya dalam Top Gun: Maverick, termasuk Miles Teller, Glen Powell, Jay Ellis dan Greg Tarzan, dan produser Jerry Bruckheimer.

Setelah kunjungan mereka, film ini menduduki 7 juta penerimaan di Korea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com