Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ria Ricis Diperkirakan Melahirkan Anak Pertama Pekan Depan

Kompas.com - 25/07/2022, 11:47 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Ria Ricis membagikan kabar tentang kehamilannya, salah satunya soal menjelang proses persalinan.

Istri Teuku Ryan itu memprediksi bahwa ia akan melahirkan pada satu atau dua pekan ke depan.

"Sebenarnya kalau perkiraan lahiran, dari minggu lalu kata dokter sudah bisa lahiran kalau memang mau tindakan yang lain (caesar)," kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2022).

"Cuma, kita masih menunggu bayi turun (untuk melahirkan normal), bayi buka jalan sampai bawah. Jadi perkiraan minggu depan sampai dua minggu ke depan," ujar Ria Ricis melanjutkan.

Baca juga: Ria Ricis Diperkirakan Melahirkan 8 Agustus 2022

Sebagai informasi, Ria Ricis menginginkan anak pertamanya itu lahir secara normal, bukan dengan tindakan medis yang lain.

Saat ini usia kehamilan Ria Ricis sudah masuk 38 minggu.

"Alhamdulillah, hari ini kita baru selesai yoga pilates. Katanya sih untuk membantu bisa melahirkan normal, mudah-mudahan, mohon doanya," ujar Ria Ricis.

Adik artis peran Oki Setiana Dewi itu menjelaskan, ia dan Teuku Ryan saat ini masih menunggu janin turun panggul untuk bisa melahirkan normal dan pembukaan-pembukaan.

Baca juga: Cara Ria Ricis dan Teuku Ryan Bahas Cibiran Netizen

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah di Hotel InterContinental Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/11/2021).

Deddy Mizwar bertindak sebagai wali nikah menikahkan Ryan dengan Ricis menggantikan almarhum ayah Ricis.

Teuku Ryan mempersunting Ria Ricis dengan maskawin berupa emas logam mulia 100 gram, uang tunai Rp 179.500.000, dan seperangkat alat shalat.

Baca juga: Klarifikasi dan Permintaan Maaf Teuku Ryan, Suami Ria Ricis, soal Adegan Peluk Wanita Lain

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com