Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Ngobrol Bareng Nasida Ria di Hype Talk Hari Ini

Kompas.com - 21/06/2022, 13:31 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup kasidah Nasida Ria akan menjadi bintang tamu Hype Talk yang akan disiarkan langsung di Instagram/TikTok/YouTube Kompas.com, Selasa (21/6/2022) pukul 14.30 WIB.

Dalam bincang-bincang kali ini, Nasida Ria akan membagikan cerita mereka yang baru saja tampil di Documenta Fifteen di Jerman.

Seperti diketahui, Nasida Ria menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena aksi mereka sebagai pembuka Documenta Fifteen di Kassel, Jerman.

Baca juga: Aksi Nasida Ria di Jerman, Sukses Ajak Bule Berjoget lewat Kasidah

Grup kasidah asal Semarang itu bahkan sukses menggoyang masyarakat Jerman.

Ini bukan kali pertama bagi Nasida Ria tampil di Jerman.

Grup yang diisi oleh Hj. Rien Djamain (bass gitar), Hj. Afuwah (kendang), Hj. Hamidah (seruling), Hj. Nadhiroh (biola), Hj. Nurhayati (biola), Hj. Nurjanah (gitar), Hj. Thowiyah (kendang), Sofiyatun, Uswatun Khasanah (gitar), Titik Mukaromah (gitar), Nazla Zain & Alfiatul Khoiriyah ini pernah tampil juga di Die Garten des Islam dan Festival Heimatklange.

Baca juga: 4 Fakta Nasida Ria, Grup Kasidah yang Sukses Tampil di Jerman

Sepanjang empat dekade berkarya, Nasida Ria telah menciptakan lagu-lagu hits seperti "Perdamaian", "Bom Nuklir", "Kota Santri", hingga "Wajah Ayu untuk Siapa".

Selain Nasida Ria, Oom Leo Berkaraoke juga tampil di ajang Opening Week Music Program Documenta Fifteen di Kassel, Jerman.

Tonton live-nya di sini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com