Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lutfi Agizal Langsung Sidak Dapur Restoran Usai Istri Temukan Kecoak pada Makanan Pesanannya

Kompas.com - 09/06/2022, 19:35 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lutfi Agizal langsung mendatangi restoran tempat istrinya memesan makanan secara online.

Diketahui, istri Lutfi Agizal, Nadya Indriyani, menemukan kecoak pada makanan pesanannya setelah disantap hampir setengah porsi.

Hal itu membuat Nadya muntah-muntah, dan menurut Lutfi, istrinya yang sedang hamil 8 bulan dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) karena mual.

Lutfi sempat melayangkan protes dan ultimatum melalui akun Instagramnya karena hal tersebut. Tapi beberapa jam kemudian, bintang Hotline 666: Delivery to Hell itu langsung mendatangi restoran yang berlokasi di Depok, Jawa Barat karena nomor call center restoran tidak dapat dihubungi.

Baca juga: Lutfi Agizal Ultimatum Sebuah Restoran, Buntut Istri Temukan Kecoak pada Makanan sampai Muntah

"Jadi saya melakukan ini sih dikarenakan yang pertama call center-nya enggak aktif, nomor pusatnya enggak aktif, jadi saya harus bicara dengan cara seperti apa?," ucap Lutfi saat tiba di restoran.

Ia pun bertemu dengan salah satu pegawai yang mengaku sebagai koki di restoran tersebut. Pegawai itu menawarkan ganti rugi pada Lutfi Agizal berupa menu makanan yang sesuai dengan pesanan sebelumnya.

Lutfi Agizal terlihat marah dan kecewa karena pihak restoran tidak menyampaikan permintaan maaf dalam prosedur pertanggungjawaban atas kasus penemuan kecoak pada makanan pesanan istrinya.

"Oke, jadi kalau ada komplain-an kalian menawarkan ini untuk diganti makanannya, sebatas itu? Oke yang kedua perbaiki, terus apa lagi? Ganti rugi? Iya? Tiga. Dari tiga poin yang kalian sampaikan, tidak ada kata satu pun terhadap saya, dan ini disaksikan live, kalian tidak ada minta maaf kepada customer?" tanya Lutfi dikutip Kompas.com dari akun Instagram @lutfiagizal, Kamis (9/6/2022).

Baca juga: Putus dari Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita Dekat Lagi dengan Lesti Kejora

"It's f*cking shit, Man, kalau ini dimakan sama orang ibu hamil, gue jaga istri gue 24 jam udah 8 bulan loh, higienis makanan istri gue, gue jagain, Man, sedangkan gue komplain kayak gini kalian enggak ada kata minta maaf," tuturnya.

Kepada karyawan restoran itu, Lutfi melayangkan ultimatum bahwa pihak restoran harus menghubunginya dalam 1x24 jam. Jika lebih dari itu, ia meminta pihak restoran mendatangi langsung pengacaranya.

Lutfi pun meminta diizinkan masuk ke dapur restoran untuk melakukan inspeksi dadakan (sidak).

Dia menunjukkan penampakkan dapur restoran di mana terdapat beberapa karyawan sedang menyiapkan hidangan untuk pelanggan mereka.

Baca juga: Istri Lutfi Agizal Mengaku Tak Suka Suaminya Bikin Ulah di Media Sosial

Lutfi menyisir seluruh sudut dapur hingga menemukan lalat di dekat tempat penyimpanan nasi.

Ia menyudahi sidak dapur dan kembali ke area tempat makan di restoran untuk berbicara denga staf lain soal pertanggunjawaban atas penemuan kecoak pada makanan istrinya.

Lutfi akhirnya memberikan nomor ponselnya dan meminta pihak perusahaan menyampaikan permintaan maaf langsung padanya dalam 1x24 jam.

"Saya sebenarnya enggak pengin marah-marah kayak gini, Mbak, kalau kalian bisa dihubungi bicara baik-baik, saya datang ke sini kalian ada kata maaf begitu saya ngomong, saya enggak akan kayak gini kok. Dari tadi saya ngomong enggak kayak gini, tapi yang buat saya begini ya kalian enggak ada permintaan maaf di semua SOP kalian," ucap Lutfi.

Baca juga: Rumah Tangganya Didoakan Cepat Cerai, Begini Tanggapan Lutfi Agizal

"Saya maafkan, secara lisan saya, saya memaafkan mbak sebagai karyawan sini, tapi saya menunggu dari pihak S**aria memohon maaf kepada saya dengan cara kalian menghampiri saya, buat saya itu clear," tuturnya.

Adapun saat ditawari ganti rugi berupa uang atau menu baru dari restoran tersebut, Lutfi menolaknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lutfi Agizal S.Psi (@lutfiagizal)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com