Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lutfi Agizal Ultimatum Sebuah Restoran, Buntut Istri Temukan Kecoak pada Makanan sampai Muntah

Kompas.com - 09/06/2022, 18:26 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Lutfi Agizal melayangkan protes terbuka kepada salah satu restoran keluarga yang cukup terkenal di Indonesia, usai istrinya muntah setelah menyantap makanan dari restoran tersebut.

Hal itu karena dalam makanan yang dipesan secara online dari restoran tersebut, terdapat kecoak kecil menyempil di antara tumpukkan nasi.

"Tolong ya ini S**aria Cimanggis Square, istri aku beli makanan di kalian dan ternyata setelah habis setengah di belakang nasi ini ada kecoak kecil, astagfirullahalazim," ucap Lutfi dikutip Kompas.com dari Instagram @lutfiagizal, Kamis (9/6/2022).

Kata Lutfi, istrinya saat ini sedang mengandung dengan usia kehamilan delapan bulan.

Baca juga: Putus dari Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita Dekat Lagi dengan Lesti Kejora

Sehingga setelah menemukan serangga pada makanan yang disantap, dia langsung muntah-muntah.

"Ini gimana nih kalian nih? Aduh istri saya lagi hamil dan melihat makanan ini jadi muntah semuanya," ucap Lutfi.

Bintang film Hotline 666: Delivery to Hell itu pun mengaku telah mencoba mengubungi narahubung restoran tempat istrinya membeli makanan.

Sayangnya, semua nomor yang tercantum atas nama restoran tersebut tidak dapat dihubungi, sehingga ia memutuskan melayangkan protes pada pihak restoran melalui akun Instagramnya yang memiliki 240.000 pengikut.

Baca juga: Istri Lutfi Agizal Mengaku Tak Suka Suaminya Bikin Ulah di Media Sosial

"SAYA SUDAH TLP SEMUA NOMER CALL CENTER S**ARIA DARI PUSAT SAMPE TOKO CABANGNYA ! Hasilnya NIHIL tidak bisa di tlp semua nomernya. Maka saya putuskan membuat postingan terbuka ini untuk pihak @solaria.indonesia *bukti tlp ada di IGstory saya!," tulis Lutfi dalam narasi unggananya.

Selanjutnya Lutfi Agizal melayangkan ultimatum pada pihak restoran agar memberikan klarifikasi dalam waktu 1x24 jam.

"Saya tunggu klarifikasinya 1x24 jam di DM IG / hub tim saya +6285157844395 . postingan ini saya lakukan karena semua call center kalian tidak bisa di hubungi !!! No debat fixs!," tulisnya.

Dalam unggahan selanjutnya, Lutfi Agizal terlihat mengunjungi langsung restoran tersebut, dan berbicara dengan chef-nya terkait pertanggungjawaban atas kerugian yang dialami istri Lutfi, Nadya Indriani.

Baca juga: Rumah Tangganya Didoakan Cepat Cerai, Begini Tanggapan Lutfi Agizal

Lutfi sempat menyinggung soal Undang-Undang Perlindungan Konsumen dalam pembicaraannya dengan pihak restoran.

"Saya datang kemari untuk bicara baik-baik, yang pertama kita tahu bahwa restoran ada UU Perlindungan Konsumen No 8 tahun 1999, mengenai kesehatan dan jaminan kepada konsumennya, sedangkan kalian sebagai perusahaan besar, S**aria, customer service kalian, nomor satu enggak ada, dihubungi enggak bisa, nomor sini tidak bisa dihubungi, oke, jadi saya harus komplain ke mana?" ucap Lutfi.

"Dan ini enggak dianggap main-main karena ini kecoak di dalam makanan, jadi saya minta perlindungan konsumen," tuturnya,

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lutfi Agizal S.Psi (@lutfiagizal)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com