Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Porsi Spageti di Pesta Pernikahan Kourtney Kardashian Bikin Gagal Fokus

Kompas.com - 24/05/2022, 16:22 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

Sumber NYPost

KOMPAS.com - Seleberitas Kourtney Kardashian menggelar pesta pernikahan dengan Travis Barker dalam resepsi bernuansa royal Italia pada Minggu (22/5/2022).

Kourtney (43) dan Travis (46) mengucap janji di atas altar berkarpet merah di Castello Brown abad ke-16, di depan teman dan keluarga.

Saudara Kourtney, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner juga hadir. Mom Kris Jenner mengantarnya menyusuri lorong.

Di tengah kemeriahan pesta pernikahan alumnus Keeping Up the Kardashians itu, netizen justru dibuat gagal fokus dengan porsi spageti di acara tersebut.

Baca juga: Kourtney Kardashian Menikah dengan Travis Barker dalam Resepsi Nuansa Royal Italia

Hal ini ramai dibicarakan di Twitter usai Kylie Jenner mengunggah video saat koki menyajikan spageti di piring kecil di pesta pernikahan Kourtney.

Spageti yang disajikan dalam piring kecil hanya seukuran sendok. Porsi itu terlihat sangat kecil apalagi jika dibandingkan dengan ukuran piringnya.

"Porsi pasta di pesta pernikahan Kourtney Kardashian adalah hal paling menyedihkan yang pernah saya lihat," tulis akun Twitter @amielia_perrin.

Twit itu kini viral dan telah disukai oleh lebih dari 319.000 pengguna akun Twitter.

Baca juga: Kim Kardashian Panik sampai Menangis Telepon Kanye West di Pemutaran Perdana The Kardashians, Kenapa?

"Krisis biaya hidup jelas mempengaruhi keluarga Kardashian, dilihat dari foto-foto Kourtney menikah dengan pakaian dalam dan sehelai pasta di pesta resepsi," tulis seorang netizen di kolom komentar.

"Bukan ukuran sampel Sam's Club untuk ukuran makanan di pesta pernikahan," tulis netizen lain.

"Jika aku ada di sana, aku akan protes," komentar netizen lain.

Porsi kecil spageti di pesta pernikahan Kourtney Kardashian itu kini menjadi hiburan tersendiri bagi netizen.

Baca juga: Kylie Jenner dan Khloe Kardashian Soroti Momen Persalinan Nikita Willy

Mereka bergurau bahwa spageti yang dibentuk melingkar itu akan melompat ke laut.

Di sisi lain, beberapa netizen memuji desain cantik piring kecil yang dipakai untuk menyajikan makanan di pesta pernikahan Kourtney Kardashian.

Sebagai informasi, sebelum menggelar resepsi pernikahan, Kourtney dan Travis Barker menggelar upacara pernikahan mereka di Las Vegas, Amerika Serikat, pada April.

Selanjutnya, dua sejoli itu menggelar pesta pernikahan intim di gedung pengadilan di Santa Barbara, California Selatan pada 15 Mei 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com