Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bagikan Foto Pertama Bayi Mereka di Momen Hari Ibu

Kompas.com - 09/05/2022, 16:51 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Pasangan artis Priyanka Chopra dan Nick Jonas merayakan peringatan Hari Ibu dengan cara yang istimewa, yakni dengan membagikan foto pertama bayi mereka, Malti Marie Chopra Jonas.

Keduanya mengunggah foto Malti Marie pada Minggu (8/5/2022), lewat akun Instagram mereka.

Dalam foto tersebut, Priyanka Chopra tampak menggendong Malti, sementara Nick Jonas menatapnya dengan penuh kasih sayang.

Malti terlihat cantik mengenakan baju merah muda, lengkap dengan ikat kepala dan wajahnya ditutupi oleh emoji hati putih.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Umumkan Nama Anak Pertama

Pada Hari Ibu ini, kami merenungkan beberapa bulan terakhir dan berbagai badai yang telah kami alami, yang sekarang kami ketahui, begitu banyak orang juga mengalaminya. Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang," tulis Priyanka di akun Instagram pribadinya, dilansir dari Hollywood Reporter, Senin (9/5/2022).

Perjalanan setiap keluarga itu unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu, dan sementara perjalanan kami beberapa bulan yang penuh tantangan itu berharga dan menyempurnakan setiap momen," tulis Priyanka Chopra lagi.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra juga berterima kasih kepada semua perawat dan dokter spesialis yang telah menemani Malti selama 100 hari di NICU Rady Children's La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles.

"Kami sangat gembira bahwa putri kami akhirnya pulang, dan terima kasih kepada dokter, perawat dan spesialis di Rady Children's La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, yang ada di sana tanpa pamrih di setiap langkah," tulis Priyanka.

Baca juga: Nick Jonas dan Priyanka Chopra Bawa Pulang Bayinya Setelah 100 Hari Jalani Perawatan di NICU

"Kehidupan selanjutnya dimulai sekarang, ayo M! Mama dan Papa sayang sama kamu," tulisnya lagi.

Sementara itu, di Instagram miliknya, Nick Jonas mengapresiasi para ibu, terutama istrinya di peringatan Hari Ibu.

Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan pengasuh yang luar biasa di luar sana, tetapi saya ingin meluangkan waktu sebentar untuk mengucapkan harapan Hari Ibu yang istimewa kepada istri saya yang luar biasa @priyankachopra di Hari Ibu pertamanya,” tulis Nick Jonas.

Nick Jonas menyebut bahwa Priyanka Chopra telah banyak menginspirasinya dan bersyukur bisa menjalani hari-hari bersama sang istri.

Sayang, kamu menginspirasiku dan dengan segala cara, kamu mengambil peran baru ini dengan mudah dan mantap. Aku sangat bersyukur berada dalam perjalanan ini bersamamu. Kamu sudah menjadi ibu yang luar biasa. Selamat Hari Ibu. Aku mencintaimu," tulis Nick Jonas.

Baca juga: Gunakan Ibu Pengganti untuk Punya Anak, Priyanka Chopra Banjir Kritik

Sementara itu, Priyanka Chopra juga memberikan penghormatan kepada sesama ibu dan suaminya lewat unggahannya.

"Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan pengasuh di luar sana. Kamu membuatnya terlihat begitu mudah. Terima kasih. Juga.. Tidak ada yang lebih aku cintai selain kamu. Terima kasih telah menjadikanku seorang ibu, @nickjonas, aku mencintaimu,” tulis Priyanka Chopra.

Lewat Insta Story, Priyanka Chopra juga menyebut ibunya, Dr. Madhu Chopra, dan ibu Nick, Denise Jonas.

"Selamat Hari Ibu @drmadhuakhourichopra dan @mamadjonas. Aku mencintaimu berdua!" tulis Priyanka Chopra.

Baca juga: Apa Itu Surrogate, Metode yang Dipakai Priyanka Chopra Dapatkan Anak?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com