Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Tri Suaka dan Zinidin Zidan Banyak Dibatalkan, Andika Kangen Band: Setiap Akibat Pasti Ada Sebab

Kompas.com - 26/04/2022, 14:03 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Menanggapi banyaknya jadwal manggung Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dibatalkan, Andika Kangen band menyebut itu sebagai sebuah konsekuensi.

Menurut Andika, dari setiap akibat yang muncul dari pasti ada sebab yang mendahuluinya.

"Setiap akibat pasti ada sebab. Itu bukan kemauan kita, bukan gue yang cekal, enggak," kata Andika dikutip dari YouTube Uya Kuya tv.

"Itu adalah dari pihak EO nya, mungkin takut atau gimana, kita enggak tahu pemikiran mereka seperti apa," lanjutnya.

Hanya saja sebagai pihak luar yang tidak tahu alasan pencekalan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika menyayangkan hal tersebut.

"Menyayangkan sih. Menyayangkan kariernya Tri," ujar Andika.

Baca juga: Akui Tak Somasi Tri Suaka serta Zidan, Andika Kangen Band: Pengacara Itu dari Label

"Gue ini kerja di entertainment sebagai band, panggung yang udah kita ciptakan, kita impikan, tiba-tiba enggak jadi, itu pasti kecewa," sambungnya.

Meskipun kemarin video Tri Suaka dan Zinidin Zidan dianggap telah menghina dirinya, Andika mengaku tidak ada keinginannya untuk mencekal kedua penyanyi itu.

"Tapi yang jelas gue enggah pernah nyekal-nyekal dia, gue ikhlas aja apa yang mereka bicarain diluar sana," ucap Andika.

"Gue enggak pernah, dia dicekal gue seneng, enggak," lanjutnya.

Zinidin Zidan dan Tri Suaka ramai dibicarakan sejak potongan video mereka saat sedang live di TikTok sekitar 4 bulan lalu viral.

Baca juga: Ekspresinya Dituding Menghina Andika Kangen Band, Zidan: Aku Ngetawain Bang Tri

Dalam video tersebut, Zidan dan Tri Suaka yang sedang menyanyikan lagu "Selingkuh" dan "Penantian yang Tertunda", dianggap telah menghina Andika Kangen band.

Andika sendiri telah memaafkan keduanya dan menganggap itu sebagai cara Tuhan menegur Zidan dan Tri Suaka untuk berubah menjadi lebih baik.

"Setiap manusia itu tempatnya salah, jadi gue berpikir memaklumi, tapi semoga ini jadi pelajaran buat mereka, mungkin mereka punya salah sama orang, mereka ngerasa enggak bersalah, mungkin negurnya lewat gue," kata Andika.

"Saya berpikirnya Allah sayang sama mereka, berubah lah mereka," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com