Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra David Beckham, Brooklyn Gunakan Nama Belakang Istri Setelah Menikah

Kompas.com - 13/04/2022, 04:43 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Putra tertua David dan Victoria Beckham, Brooklyn, resmi menambah namanya dengan nama belakang istrinya, Nicola Peltz.

Brooklyn mengungkap nama barunya dan mengonfirmasi bahwa dia menggunakan nama keluarga Peltz setelah resmi menikah 9 April 2022.

Ini diketahui dari Instagram Brooklyn yang menulis keterangan "Mr & Mrs Petlz Beckham,"  di salah satu unggahannya. 

Keputusan Brooklyn menunjukkan komitmen penuh pada istrinya dengan memasukkan nama keluarga Peltz yang sangat terkenal ke dalam namanya sendiri.

Menurut sumber, Brooklyn bahagia memasukkan nama istrinya ke dalam namanya.

"Brooklyn sangat mencintai Nicola- itu tanda besar komitmennya pada dia, dan cintanya untuk dia," ujar sumber seperti dikutip The Sun.

Dengan menggunakan nama istrinya, nama Brooklyn menjadi Brooklyn Joseph Peltz Beckham, sementara istrinya menjadi Nicola Peltz Beckham.

Baca juga: Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Menikah

Praktik pengantin wanita yang menggunakan nama suaminya lahir dalam masyarakat yang sangat patriarki, dan merupakan tradisi yang berlangsung selama berabad-abad.

Seperti banyak pasangan modern, Brooklyn dan Nicola tampaknya telah memilih untuk mengadopsi pendekatan campuran dengan mengambil nama masing-masing.

Langkah keduanya untuk menambahkan nama keluarga pasangan dalam nama mereka langsung menjadi perbincangan dan dianggap sebagai pernikahan yang maju.

"Brooklyn Beckham memakai nama terakhir Nicola dan dia memakai nama Beckham dan sekarang mereka cocok. Sangat sangat manis dan adil," tulis @scaryposhspice.

Baca juga: Belum Lama Pacaran, Brooklyn Beckham Resmi Bertunangan dengan Nicola Peltz

"Brooklyn Beckham mengambil nama terakhir istrinya, itu manis," tulis @Oyinda_DS.

"Nicola Peltz adalah seorang icon seperti gaun Valentino dan Brooklyn Beckham mengambil nama akhirnya jujur sebuah legenda," tulis @marianita_bloom.

Sementara Brooklyn dan Nicola jelas-jelas jatuh cinta satu sama lain, mereka dikatakan telah menerima saran dari orang-orang terdekat mereka dan menandatangani perjanjian pra-nikah.

Meskipun terkenal kaya, keluarga Beckham dikatakan memiliki kekayaan jauh di bawah keluarga Peltz.

Kekayaan Bekcham bernilai sekitar £343 juta atau sekitar Rp 6,4 triliun, sementara orang tua Nicola, maestro properti Amerika dan investor Nelson Peltz dan mantan model Claudia Heffner Peltz, memiliki kekayaan £1,2 miliar atau sekitar Rp 22 triliun.

Brooklyn dan Nicola menggelar pernikahan mewah Palm Beach pada hari Sabtu (9/4/2022), dan dihadiri oleh orang-orang seperti bintang Spice Girls Mel B dan Mel C serta Eva Longoria, Serena Williams dan Gordon Ramsay.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com