Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Pastikan Benahi Masalah Situs Penjualan Tiket Konser Justin Bieber

Kompas.com - 30/03/2022, 14:38 WIB
Ady Prawira Riandi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PK Entertainment sebagai salah satu promotor konser Justin Bieber di Jakarta memastikan akan melakukan pembenahan terkait proses penjualan tiket tambahan konser.

Sebelumnya, situs resmi penjualan tiket Justin Bieber sempat mengalami crash karena banyaknya calon pembeli yang mengakses.

Menurut Co-founder dan COO PK Entertainment, Harry Sudarma, permasalahan tersebut sudah menjadi bahan evaluasi untuk tim promotor agar tidak terjadi terulang lagi.

"Memang sangat disayangkan apa yang terjadi. Tapi balik lagi, di sisi kami tetap melihat itu sebagai bentuk dukungan karena antusiasme ini kan sebenarnya dukungan buat kita. Jadi kita jadikan bahan evaluasi dan pasti akan memperbaiki," kata Harry Sudarma kepada Kompas.com, Rabu (30/3/2022).

Baca juga: Ini Alasan Konser Tambahan Justin Bieber Berlangsung 2 November 2022

Pihak promotor sadar bahwa kenyamanan menjadi prioritas utama untuk para penonton dari mulai membeli tiket hingga menyaksikan konsernya nanti.

Oleh sebab itu, kata Harry, mereka akan mengevaluasi dan membenahi kekurangan yang sudah ada agar menjadi lebih baik.

"Pada intinya promotor dan semua pihak yang terlibat di konser ini kami benar-benar ingin dan akan mengupayakan semua yang terbaik supaya pengalaman pembelian tiket sampai di hari H menonton konser itu benar-benar nyaman untuk para pembeli tiket," kata Harry.

PK Entertainment turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah memberikan antusiasme tinggi terhadap konser Justin Bieber.

Baca juga: Ketika Situs Pembelian Tiket Konser Justin Bieber Sempat Crash Diserbu Penggemar...

Sebagai bentuk ucapan terima kasihnya, promotor resmi mengumumkan jadwal tambahan untuk konser Justin Bieber di Jakarta pada 2 November 2022.

Pengumuman terkait penjualan tiket dan lainnya akan segera diumumkan oleh pihak promotor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com