Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film The Other Side Tayang Perdana, Sutradara Senang Lihat Antusiasme Penonton Kenakan Seragam SMA

Kompas.com - 18/03/2022, 09:54 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film The Other Side karya rumah produksi Lingkar Pictures tayang perdana di bioskop pada Kamis (17/3/2022) kemarin.

Pada hari penayangan perdana di bioskop rupanya sejumlah penonton tampak antusias.

Sampai-sampai mereka kompak mengenakan seragam Sekolah Menengah Atas (SMA).

Mengingat cerita yang diangkat dalam film karya sutradara Girry Pratama ini mengisahkan tentang problematika cinta masa SMA.

Baca juga: Sinopsis The Other Side, Tayang Mulai Besok di Bioskop

Girry Pratama yang melihat antusias para penonton yang mengenakan seragam SMA saat menonton film tersebut tampak senang.

“Senang, karena banyak penonton antusias dan bisa bikin kayak nostalgia masa-masa SMA,” kata Girry Pratama dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (18/3/2022).

Para penonton yang menyaksikan film The Other Side dengan seragam SMA itu hadir di bioskop Mal Artha Gading hingga Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Baca juga: Wulan Guritno Mengalami Amnesia di Film The Other Side

“Nonton film ini kayak kangen akan masa sekolah. Pakai seragam SMA gini bisa sangat terobati dan enggak menutup kemungkinan kalau mau nonton film ini sekalian reuni pakai baju sekolah bersama teman-teman," ucap Meisita, content productions Cfactory yang turut dilibatkan dalam produksi film.

The Other Side merupakan film yang diadaptasi dari novel dan wattpad yang sudah dibaca hingga 23 juta dengan judul sama. Novel tersebut karya Alya Ranti.

Film ini dibintangi oleh Davina Karamoy, Sandy Pradana, Bryan Andrew, Pamela Bowie, Amel Carla, Wulan Guritno, Syakir Daulay, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Penulis Novel Alya Ranti Puas Saksikan Film The Other Side

The Other Side mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Alea (Davina Karamoy) yang pindah dari Jakarta ke Bandung.

Kepindahan Alea untuk melupakan mantan kekasihnya bernama Reynand (Brayn Andrew), yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Di Bandung, Alea justru bertemu dengan Revo (Sandy Pradana) dan akhirnya muncul benih-benih cinta di antara mereka.

Namun, ketika mereka mulai dekat, ternyata sosok Reynand muncul. Bagaimana kisah selanjutnya? Dapat disaksikan langsung di bioskop terdekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com