Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri SNSD Bakal Pandu Variety Show Baru Disney

Kompas.com - 04/03/2022, 17:32 WIB
Firda Janati,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Walt Disney Company mengungkapkan program baru yang bakal mereka rilis melalui Disney+ Hotstar.

Selain drama Soundtrack #1 Park Hyung Sik dan Han So Hee serta drama Big Mouth yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, Yoo Jae Suk akan menjadi pembawa acara variety show survival baru.

Program variety show itu berjudul The Zone: Endure to Live.

Tidak sendiri, Yoo Jae Suk bakal memandu acara tersebut bersama Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD.

Baca juga: Yoo Jae Suk Cerita Pengalamannya Saat Karantina karena Positif Covid-19

Pada 2022, Disney memang berencana untuk merilis lebih dari 20 produksi Korea yang mencakup setidaknya 12 karya original.

"Saya sangat senang dapat menampilkan konten Korea yang akan merebut hati pemirsa di seluruh dunia," kata Jessica Kam-Engle, kepala konten dan pengembangkan untuk Disney Asia Pasifik, dilansir Soompi, Jumat (4/3/2022)

Disney akan fokus menggali cerita dengan penceritaan berkualitas tinggi yang akan memiliki pengaruh emosional dan budaya.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Kembali Beraktivitas

"Sebagai mitra kreatif jangka panjang, Disney akan berkolaborasi dengan pencipta paling luar biasa di kawasan Asia-Pasifik dan dengan cepat menampilkan cerita terbaik dunia selain konten lokal," paparnya.

The Zone: Endure to Live akan berlangsung di dunia virtual yang tidak dikenal dan mengikuti satu aturan sederhana, "Just endure it, no matter what".

Ketiganya akan bekerja sama dengan direktur produksi (PD) Jo Hyo Jin, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Yoo Jae Suk dalam program seperti Running Man, Family Outing, X-Man, dan banyak lagi.

Baca juga: Semua Artis Antenna Negatif Covid-19 Kecuali Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol

Program Disney+ Hotstar lainnya yang dijadwalkan tayang tahun ini termasuk drama aksi superhero Moving yang dibintangi oleh Jo In Sung dan Han Hyo Joo.

Kemudian, ada juga Casino yang dimeriahkan oleh Choi Min Sik, Son Seok Gu, Lee Dong Hwi, Heo Sung Tae, dan Kim Joo Ryoung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com