Kompas.com - 01/01/2022, 21:00 WIB

KOMPAS.com - Presenter sekaligus komedian Korea Selatan, Yoo Jae Suk membeberkan pengalamannya saat terinfeksi virus corona.

Tampil di episode pertama acara How Do You Play? di tahun 2022, Yoo Jae Suk mengungkapkan perasaannya harus dikarantina karena positif Covid-19.

“Saat dihubungi bahwa saya positif (Covid-19), saya merasa langsung lemas,” kata Yoo Jae Suk, dikutip dari Allkpop, Sabtu (1/1/2021).

“Beruntungnya, saya tidak ada gejala. Itu mungkin yang memuat saya bisa sembuh cepat. Tapi, itu membuat saya menyadari untuk lebih berhati-hati lagi,” ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Kembali Beraktivitas

Kemudian, Yoo Jae Suk mengungkapkan pengalamannya saat menjalani karantina.

“Saya di kamar kecil dan hidup seperti di film Oldboy. Saya harus memakai sarung tangan plastik bahkan saat makan,” ungkapnya.

Selama menjalani karantina, Yoo Jae Suk juga mengatakan, ia harus bangun pukul 06.30 pagi tetapi tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan.

Oleh karenanya, ia banyak menghabiskan waktu untuk berbincang dengan teman-temannya via sambungan telepon.

“Sekitar pukul 10.00, saya mendapatkan telepon dari Jo Se Ho. Kami melakukan panggilan video. Lalu, saya menghubungi HaHa, Jung Jun Ha, dan Shin Bong Sun. Saya juga menghubungi Lee Mi Joo,” ujarnya.

Baca juga: Positif Covid-19, Yoo Jae Suk Batalkan Semua Kegiatan

Terakhir, Yoo Jae Suk mengatakan, ia sangat merindukan anak-anaknya selama harus menjalani karantina.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.