Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Ungkap Alasan Bakal Melahirkan Anak Pertama di Amerika Serikat

Kompas.com - 27/02/2022, 19:49 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy bersama suaminya, Indra Priawan mengungkapkan alasan bakal menyambut kelahiran anak pertama di Amerika Serikat.

Indra Priawan mengatakan, ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan Nikita Willy bakal melahirkan di Amerika Serikat, salah satunya adalah mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik.

“Karena kita tahu, kondisi Covid-19 sekarang kan tidak terkendali ya. Jadi, kami penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir, mendapatkan perawatan yang terbaik,” ungkap Indra Priawan seperti dilansir Kompas.com dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Minggu (28/2/2022).

Sebelum memutuskan hal tersebut, Nikita Willy dan Indra Priawan sudah berdiskusi dengan keluarga hingga teman yang sempat melahirkan di Amerika Serikat.

Baca juga: Nikita Willy Putuskan Menetap di Los Angeles, Kapan Kembali?

Kata Indra Priawan, diskusi tersebut semakin memantapkan ia dan Nikita Willy memilih di salah satu rumah sakit di Amerika Serikat.

“Beberapa teman-teman yang sudah merasakan lahiran di sini mereka bilang, semua fasilitas kesehatan, semua dokternya, rumah sakitnya benar-benar bagus dan kami juga cocok,” ucap Indra Priawan.

Sementara itu, Nikita Willly mengaku banyak mendapatkan keuntungan saat menunggu kelahiran di Amerika Serikat dan itu berbeda jauh ketika ia berada di Jakarta.

Salah satunya adalah banyak kegiatan yang dapat dilakukan.

Baca juga: Berlibur ke Amerika Serikat, Nikita Willy Merasa Ada Perbedaan

“Jadi, kerjanya cuma di apartemen doang, cuma duduk. Tapi, kalau di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, aku bisa jalan outdoor, aku bisa ke nature,” tutur Nikita Willy.

“Jadi, banyak sekali aktivitas yang bisa aku lakukan. Itu, menurut aku sangat bermanfaat banget. Jadi, aku di sini bisa lebih aktif,” ucap Nikita Willy melanjutkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com