Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion, Lebih Seram dari Film Pertama

Kompas.com - 18/02/2022, 14:13 WIB
Nadine Azahra Prasetyo,
Biru Cahya Imanda

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengabdi Setan 2: Communion hadir sebagai sekuel dari film horor yang sempat menghebohkan jagat film Indonesia ketika dirilis pada 2017 lalu, Pengabdi Setan.

Ketika sutradara Joko Anwar mengunggah poster film sekuel Pengabdi Setan tersebut, unggahannya langsung membuat gempar netizen hingga tagar Pengabdi Setan 2 pun trending di Twitter. 

Dalam sekuel ini, diprediksi bahwa Joko Anwar akan kembali memboyong para pemain lama, yaitu Ayu Laksmi, Tara Basro, Asmara Abigail, Bront Palarae, dan Endy Arfian.

Baca juga: Sinopsis This Is 40, Asam Garam Kehidupan Pasangan Menikah

Selain pemain lama, akan turut hadir pula pemain baru seperti Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe.

Pada film sebelumnya, penonton dibuat penasaran dengan kehadiran karakter yang diperankan oleh Asmara Abigail dan Fachri Albar di akhir cerita.

Sedangkan dalam Pengabdi Setan 2: Communion, keterlibatan sosok Ibu (Ayu Laksmi) dalam sekte penyembah setan akan dikulik lebih dalam.

Baca juga: Teaser Audio Pengabdi Setan 2 Dirilis, Terdengar Suara Wanita Ketakutan

Selain itu, nampaknya Rini (Tara Basro) dan keluarganya juga masih harus berjuang melawan teror dari sekte penyembah setan.

Tidak mengherankan jika Pengabdi Setan 2: Communion dikabarkan akan menampilkan teror yang lebih seram dari film pertamanya.

Film Pengabdi Setan 2: Communion diperkirakan akan tayang pada pertengahan atau akhir tahun 2022 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com